Follow Us

Aplikasi Pinhome Resmi Meluncur, Bantu Milenial dan Gen Z Cari Rumah

Zihan Fajrin - Jumat, 26 November 2021 | 18:30
Aplikasi Pinhome
Zihan Fajrin

Aplikasi Pinhome

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Pinhome, eCommerce khusus properti akhirnya resmi diluncurkan (25/11) secara offline di Pinhome HQ, 18 Parc Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan dengan membawa penawaran menarik.

Bila bicara sebuah platform jual beli rumah, memang Pinhome bukanlah yang terbaru, namun, Pinhome membawa penawaran yang membantu pengguna dari awal hingga akad atau pembelian.

Pinhome memiliki misi untuk membuat properti lebih mudah diakses oleh masyarakat demi penghidupan dan kehidupan yang lebih baik.

Untuk target pasarnya, Pinhome menyasar milenial serta gen Z yang sedang mencari rumah, namun pengguna umum juga bisa menggunakan layanannya.

Baca Juga: Segini Gaji Pemain Pro Game Mobile Legends, Bisa Buat Beli Rumah!

CEO Pinhome, Dayu Dara Permata, menuturkan peluncuran aplikasi Pinhome didasari oleh tingginya mobilitas masyarakat terhadap gawai sekaligus untuk memudahkan seluruh penggiat properti agar dapat mengakses hunian yang diinginkan dengan aman dan nyaman.

"Kami sadar bahwa saat ini mobilitas masyarakat sangat tinggi, akses terhadap gawai serta koneksi bisa didapatkan di manapun. Oleh karena itu, untuk lebih mempermudah akses seluruh penggiat properti, kami menyediakan aplikasi Pinhome setelah sebelumnya penggiat properti dapat mengakses layanan Pinhome melalui website," ujar Dara.

Aplikasi Pinhome dibekali dengan sederet keunggulan salah satunya yakni panduan membeli properti.

Untuk melihat fitur yang ditawarkan pada aplikasi Pinhome, kalian bisa melihatnya ke halaman selanjutnya.

Di aplikasi Pinhome, pengguna akan dipandu dalam menentukan budget dan properti ideal, opsi pembayaran, mengontak agen, melakukan kunjungan properti, menentukan estimasi harga, panduan KPR, memulai transaksi, menyiapkan dokumen penting, hingga proses serah terima semua dalam satu aplikasi.

Dara juga menjelaskan bahwa pengajuan KPR akan dipermudah dengan Pinhome, karena otomatis melihat profile pengguna.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest