Follow Us

Cara Tarik Saldo SnackVideo ke ShopeePay, Bisa Dapat Bonus 500 Koin!

Fahmi Bagas - Kamis, 01 Juli 2021 | 11:00
Ilustrasi cara tarik saldo SnackVideo ke ShopeePay.
ShopeePay

Ilustrasi cara tarik saldo SnackVideo ke ShopeePay.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - SnackVideo merupakan platform berbagai video pendek yang memberikan apresiasi berupa koin untuk para pengguna yang menonton video di aplikasinya.

Alhasil, SnackVideo dapat dijadikan salah satu pilihan aplikasi penghasil uang yang cepat dan mudah serta membuatnya mengalami peningkatan jumlah konsumen yang cukup pesat.

Kondisi tersebut pun nampaknya disadari oleh perusahaan dan membuat para penggunanya kini memiliki alternatif baru yaitu bisa tarik saldo SnackVideo ke Shopeepay.

Baca Juga: 4 Permintaan Seller Shopee Setelah Promo Belanja Online Lebaran Berakhir

Hal itu terjadi setelah adanya kerjasama baru antara SnackVideo dan ShopeePay yang diresmikan pada hari Rabu (30/6) kemarin.

"Kami memiliki kesamaan pandangan dengan ShopeePay untuk menyebarkan manfat positif dari layanan digital ke lebih banyak orang," ungkap Head of Business Operations Snack Video, Yugo Prabowo, dalam siaran pers yang diterima Nextren.

Eka Nilam Dari, selaku Head of Strategic Merchant Acquisiton ShopeePay pun mengungkap kalau kolaborasi keduanya adalah sinergi dua layanan digital payment dan digital entertainment yang dekat dengan Gen Z.

Mau tahu bagaimana cara tarik saldo SnackVideo ke ShopeePay dengan mudah?

Simak yuk selengkapnya berikut ini!

Baca Juga: Cara Transfer ShopeePay ke Rekening Bank dan Lama Pencairannya

Halaman Selanjutnya

Ada Bonus Koin
1 2 3

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest