Follow Us

ACMIC D10 dan ACMIC C5, Powerbank 5000mAh dan 10000mAh Sebesar Kartu Nama

Wahyu Subyanto - Senin, 14 Januari 2019 | 18:42
Powerbank ACMIC 10000mAh warna putih
way

Powerbank ACMIC 10000mAh warna putih

Nextren.com - Saat ini, frekuensi pemakaian smartphone makin sering dan makin lama.Masyarakat makin tergantung pada smartphone utnuk segala aktifitasnya, baik untuk pribadi, mencari hiburan hingga berbisnis.Saat makin sering digunakan, semuanya tentu menguras daya baterai.Maka dibutuhkan sebuah powerbank untuk mengisi ulang smartphone di mana saja.

Baca Juga : Awas Powerbank Meledak di Pesawat, Begini Cara Cek Kapasitas mAh ke WhNah, sebenarnya apa sih yang dicari seseorang saat ingin membeli sebuah powerbank?Ternyata, selain kualitas yang bagus, kapasitasnya harus besar namun ukurannya harus kecil.Tujuannya agar bisa dibawa kemana-mana dengan praktis, sekaligus bisa memberi daya yang cukup untuk smartphone.Sebuah merek baru bernama ACMIC dari Power Bank premium, hari ini meluncurkan ACMIC D10 dan ACMIC C5.

Baca Juga : Kasus Powerbank Meledak di Pesawat, Wajar Jika Lion Air Melarangnya Masuk Pesawat

Power Bank premium tersebut berkapasitas 10.000 mAh dan 5.000 mAh dan hadir dengan teknologi Atom Cell. Teknologi ini memungkinkan keduanya mengantongi kapasitas besar, namun tetap dengan bodi yang mungil.Teknologi Atom Cell yang digunakan baik oleh ACMIC D10 dan ACMIC C5 ini mampu membuat keduanya hadir dengan ukuran yang sangat kecil, yakni 90.7x63.3x22.3 mm dan 90.4x62.9.12.6 mm.Selain itu, bobot masing-masing hanya 184 gram dan 102 gram.

Baca Juga : ReCharge, Sewa PowerBank Pertama di Indonesia Sudah Ada di 180 LokasiDengan penampang seukuran "kartu nama" tersebut, keduanya tak hanya nyaman digenggam, tetapi juga mudah diselipkan ke dalam saku ataupun dimasukkan ke dalam tas saat dibawa bepergian.Selain teknologi Atom Cell, power bank terbaru ACMIC ini, khususnya ACMIC D10 juga telah dibekali LED Digital indicator untuk mengetahui kisaran kapasitas yang tersisa. Dalam paket penjualan ACMIC D10, disertakan juga Hanger USB Cable yang memiliki fungsi ganda, sebagai gantungan sekaligus kabel USB."Dengan teknologi Atom Cell, ACMIC D10 dan ACMIC C5 bisa menghadirkan kapasitas besar dalam body yang mini."

Baca Juga : RAVPower, Powerbank Premium Asal AS Coba Peruntungan di Indonesia

"Ini memungkinkan pengguna tak hanya nyaman saat menggenggamnya, tetapi juga membawanya saat bepergian.""Sementara fitur LED Digital indicator di badan D10 menjadikannya power bank terkecil dengan fitur tersebut," jelas Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia.Dari segi fitur, selain teknologi Atom Cell serta LED indicator untuk ACMIC D10, kedua powerbank juga dilengkapi micro USB untuk daya masuk dan dua USB untuk daya keluar. Adapun tegangan yang dibawanya adalah 5 volt.

Oya, kedua powerbank ACMIC ini mendukung fast charge baik saat mengisi ulang smartphone, maupun saat diisi ulang lewat listrik.

Baca Juga : Cara Menghitung Kapasitas Powerbank ke Dalam Satuan Watt Hour (Wh)

Powerbank ACMIC 5000 dan 10000mAh warna hitam
way

Powerbank ACMIC 5000 dan 10000mAh warna hitam

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, ACMIC D10 dan ACMIC C5 juga dilengkapi 9 perlindungan pintar meliputi :

- Smart Temperature Protection, - Smart Over-Charge Protection, - Smart Over-Discharge Protection, - Smart Short-Circuit Protection, - Smart Input Over-Voltage Protection, - Smart Output Over-Voltage Protection, - Smart Recovery Protection, - Smart Output Over-Current Protection dan - Smart PTC Cell Protection. Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai.

Baca Juga : REVIEW - Delcell Tornado 10000mAh, Powerbank Fast Charging Merek Lokal Terjangkau

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest