Follow Us

Keuntungan Konsumen Yang Beli OPPO Reno8 Pro 5G di OPPO Gallery

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 22 September 2022 | 21:30
OPPO Reno8 Pro 5G  mulai bisa didapatkan di OPPO Gallery Gandaria City atau Plaza Indonesia dengan berbagai macam keuntungan
bagus

OPPO Reno8 Pro 5G mulai bisa didapatkan di OPPO Gallery Gandaria City atau Plaza Indonesia dengan berbagai macam keuntungan

nextren.com - OPPO Indonesia sudah mulai menjual perangkat Reno8 Pro 5G yang merupakan perangkat dengan tampilan yang menarik dan performa kamera yang sangat istimewa.

Konsumen bisa mendapatkan perangkat OPPO Reno8 Pro 5G ini salah satunya di OPPO Gallery yang menawarkan beberapa keuntungan dibandingkan tempat lain.

OPPO Gallery adalah sebuah toko khusus atau showroom untuk menjual perangkatnya yang memiliki konsep cukup unik dan berbeda dari sejumlah merk smartphone di Indonesia.

Tempat ini memiliki suasana seperti sebuah galeri seni yang mengedepankan eksplorasi teknologi walaupun sebenarnya menjadi salah satu tempat penjualan HP OPPO.

OPPO Gallery didesain sedemikian rupa dengan sejumlah instalasi seni yang dipadukan dengan produk-produk terbaik dari OPPO seperti smartphone, TWS, tablet, dan lainnya.

Konsumen bisa membeli HP OPPO Reno8 Pro 5G di OPPO Gallery dengan beberapa keuntungan dibandingkan saluran penjualan lain yang tersedia.

Ditangani Tenaga Penjual Profesional

Ada kalanya konsumen masih bingung dengan beberapa informasi terkait perangkat OPPO yang ingin dibeli.

Namun konsumen tidak perlu khawatir karena di OPPO Gallery ada sejumlah tenaga penjual yang sudah terlatih dan profesional yang siap membantu konsumen dalam menentukan pilihan.

Tenaga penjual ini sudah dibekali dengan kemampuan untuk menyampaikan sejumlah informasi terkait perangkat, aktivasi, migrasi data dari perangkat lama, hingga konsumen siap untuk menggunakan perangkat yang baru dibeli.

Baca Juga: Cek Fitur Keamanan OPPO Reno8 Pro 5G Untuk Melindungi Aktivitas Keuangan Digital

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest