Follow Us

5 Rekomendasi Smartphone Gaming Terjangkau untuk Kado Idul Fitri

Wahyu Subyanto - Senin, 10 Mei 2021 | 12:20
Ilustrasi main game di OPPO Reno5 F
way

Ilustrasi main game di OPPO Reno5 F

Nextren.com - Tahun ini masyarakat masih belum leluasa mudik akibat pandemi yang belum mereda. Bahkan berkunjung ke kota sebelah pun juga harus memenuhi syarat yang ditetapkan.Mau tak mau kita harus mencari cara untuk tetap beraktifitas di rumah, mencari hiburan di rumah, termasuk juga bersilaturahmi virtual dari rumah saja.Ya, menjelang hari raya idul fitri 1442 H yang tinggal hanya menghitung hari, kebanyakan dari kita saat ini tengah sibuk mencari dan mempersiapkan hadiah terbaik untuk orang-orang terkasih, khusunya kerabat dan teman terdekat.Selain memasak ketupat dan opor ayam, momen lebaran juga tidak lepas dari tradisi salam tempel, yang berarti memberikan uang pecahan baru kepada sanak saudara. Saat berkumpul pada momen lebaran, rasanya juga sudah tidak asing lagi jika kita ketika melihat sanak saudara tengah sibuk menggenggam smartphone dan bermain game bersama, salah satunya Mobile Legends: Bang Bang.

Baca Juga: ASUS Segera RIlis Laptop Gaming ROG Zephyrus M16, Intip Spesifikasinya Melihat hal itu, tidak ada salahnya jika Anda memberikan salam tempel yang berbeda dari biasanya.

Sebagai contoh, Anda bisa memberikan smartphone dengan spesifikasi paling apik, khususnya yang dimutakhirkan untuk bermain game serta memiliki baterai berkapasitas besar.

Jika dilihat dari syarat spesifikasinya, Anda mungkin berpikir bahwa smartphone yang memenuhi semua kriteria tersebut dibanderol dengan harga selangit.

Dulu, sebelum teknologi semaju sekarang, mungkin iya. Kini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memberikan smartphone baru dengan spesifikasi terbaik kepada orang terkasih.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini 5 Rekomendasi Smartphone Gaming yang cocok sebagai kado Idul Fitri dengan harga terjangkau.

1. INFINIX Hot 10SAnda bisa memberikan seri Infinix Hot 10S kepada orang terkasih, sebab smartphone yang dibanderol dengan harga 1 jutaan ini memiliki dapur pacu mumpuni yaitu gaming chipset Helio G85. Para penggunanya akan merasakan pengalaman gaming yang mantap. Suguhan kecepatan bermain dengan resolusi layar 6.82” HD+ Drop Notch, 90Hz Refresh Rate, ditambah baterai berkapasitas 6000mAh yang tahan lama, membuat penggunanya bebas beraktivitas tanpa perlu takut lowbat.

Infinix Hot 10s
flipboard

Infinix Hot 10s

Di samping itu, kamera Infinix Hot 10S juga dilengkapi sentuhan AI, sehingga kamera mampu mengenali objek dalam menggunakan Google Lens, deteksi pemandangan, peningkatan pemotretan bokeh, dan lainnya.Sebagai tambahan, dukungan kamera belakang Supernight Scape dengan resolusi 48 megapixel, kamera depan 8 megapixel serta kelengkapan AI Face Unlock dan sensor sidik jari menjadikan Hot 10S pilihan terbaik bagi Anda yang mencari ponsel paket lengkap.

Baca Juga: Ambisi Huawei Hilangkan Sistem Android di Pasar Smartphone di ChinaInfinix Hot 10S dirilis dengan beragam varian RAM, mulai dari 4 GB RAM+64 GB ROM, dan 6 GB RAM + 128 GB ROM. Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.699.000,-. Hadirnya Infinix Hot 10S dengan performa gaming mumpuni membuat Anda bisa berbagi smartphone andal dengan sanak keluarga.

2. Vivo Y30

Smartphone ini juga cocok sebagai kado Idul Fitri, sebab dilengkapi baterai 5000 mAh dengan Ultra Game Mode seperti Competition Mode dan Brighness Lock, sehingga memberikan tingkat kecerahan layar secara konstan dengan ukuran layar 6,47 inci.

Pilihan warna Vivo Y30

Pilihan warna Vivo Y30

Sementara itu, dapur pacunya didukung oleh MediaTek MT6765 Helio P35 (12m) Octa-core yang didukung RAM 4 GB + ROM 6 GB. Adapun kualitas kamera dilengkapi dengan 13 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, sementara itu kamera depan adalah 8 MP. Smartphone ini mulai dijual dengan kisaran harga Rp1,850.000,-.

Halaman Selanjutnya

3. Samsung Galaxy A21s
1 2

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest