Follow Us

Review Lengkap Vivo X60 Pro, Tak Hanya Unggul di Kamera Saja

Zihan Fajrin - Selasa, 18 Mei 2021 | 22:00
Review vivo X60 Pro, hp flagship yang tidak hanya unggul di kamera saja.
Zihan Fajrin

Review vivo X60 Pro, hp flagship yang tidak hanya unggul di kamera saja.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Setelah menyelesaikan review lengkap vivo X60 Pro, terdapat petunjuk bahwa hp flagship ini tidak hanya unggul di bagian kamera saja.

Meskipun pada peluncuran vivo X60 Pro banyak diunggulkan dari sisi kamera, apalagi dengan hadirnya lensa dari perusahaan ternama Zeiss Optic.

Vivo X60 Pro 5G hadir dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, meskipun ketika peluncuran sempat diragukan.

Karena hp flagship di tahun ini sudah banyak yang menggunakan Snapdragon 888 terbaru, vivo Indonesia memilih untuk menggunakan chipset yang lain yaitu Snapdragon 870.

Baca Juga: Wujud vivo V21 5G Muncul di Sosial Media Indonesia, Jagokan Kamera dan Ketipisannya

Chipset ini sama sekali tidak menghilangkan peforma yang baik ketika menggunakan kamera, gaming, hingga produktivitas lainnya di vivo X60 Pro.

Begitu juga dengan resolusi kamera 48MP yang terasa cukup kecil untuk hadir di hp flagship, namun menghasilkan foto yang menarik di pagi hari atau malam hari.

hasil kamera utama 48MP Vivo X60 Pro
Zihan Fajrin

hasil kamera utama 48MP Vivo X60 Pro

Ini mungkin tertolong oleh lensa Zeiss Optic dan juga fitur Gimbal Stabilization 2.0 yang membuat pengambilan video terasa seperi kamera profesional.

Di balik keraguan, ada ketidak dugaan yang ditemukan saat review vivo X60 Pro dan kekurangannya, kita lihat lengkapnya ke halaman selanjutnya yuk!

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest