Follow Us

Smartphone OPPO A54, A74 4G dan A74 5G untuk Hadiah Lebaran 2021

Wahyu Subyanto - Sabtu, 08 Mei 2021 | 21:59
OPPO A74 dan A75 5G
OPPO

OPPO A74 dan A75 5G

Nextren.com - Setelah hampir sebulan kita melakukan ibadah Ramadan, sebentar lagi kita akan menyambut hari kemenangan Idul Fitri.

Saat tiba waktu bahagia itu, orang-orang biasanya memberikan hadiah lebaran 2021 bagi anggota keluarga tercinta.

Salah satu pilihan hadiah terbaik adalah smartphone yang kini bukan lagi menjadi sebuah barang mewah namun sangat dibutuhkan.

Apalagi saat ada larangan mudik seperti saat ini, tentu saja kita akan lebih banyak di rumah dan mengisi waktu di dalam rumah saja.

Smartphone adalah perangkat yang tepat untuk menemani aktifitas saat ada larangan mudik, karena bisa dipakai belajar, bekerja, mencari hiburan dan tentu saja bersilaturahmi.

Lantas pilihan ponsel cerdas seperti apa yang cocok sebagai hadiah hari Raya?

Baca Juga: Ini 6 Stiker Animasi Baru WhatsApp, Seru Buat Chating Saat Lebaran

Biasanya orang akan mempertimbangkan faktor harga produk yang ramah di kantong, selain fitur-fitur terkini seperti kecerdasan buatan dan teknologi yang mumpuni.

Jika faktor-faktor tersebut menjadi pertimbangan kamu dalam mencari smartphone, maka produk terbaru dari OPPO seri A bisa menjadi salah satu pilihan.

Perangkat terbaru lini seri A membawa berbagai pembaruan baik dari segi desain maupun teknologi, salah satunya OPPO A54.

Perangkat ini menawarkan berbagai keunggulan teknologi dan perangkat keras kelas atas seperti kehadiran layar single punch-hole dan teknologi layar yang membawa sertifikasi IPX4. OPPO A54 juga hadir dengan membawa desain modern dan pilihan warna stylish.

OPPO A54 terdiri dari dua varian, RAM 4GB + ROM 64GB dan RAM 6GB + ROM 128GB yang memberikan keleluasaan untuk menyimpan berbagai file dan dokumen.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest