Follow Us

Konser Virtual Silaturahmi Ramadan IM3 Ooredoo: Kebersamaan untuk yang Rindu Mudik

Wahyu Subyanto - Sabtu, 08 Mei 2021 | 13:23
Konser Silaturahmi Ramadan IM3 Ooredoo
IM3

Konser Silaturahmi Ramadan IM3 Ooredoo

Nextren.com - Tahun ini, masyarakat kembali tidak bisa melakukan mudik karena masih dilarang pemerintah.

Hal ini tentu saja membuat sedih banyak orang, karena tahun lalu juga sudha tak bisa mudik bertemu keluarga dan sahabat di kampung halaman.

Masyarakat masih harus menahan kerinduan untuk bisa pulang bertemu keluarga yang terpisah jarak.

Namun meski berbeda tempat serta waktu, selama bersatu hati, kita tetap bisa merasakan hangatnya momen silaturahmi meski dari rumah masing-masing.

Baca Juga: Online Event Diprediksi Akan Tetap Ramai di 2021 Ini, Siap Hybrid!

Hal ini yang akhirnya menginspirasi IM3 Ooredoo untuk mempersembahkan “#Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan” sebagai lanjutan dari kampanye Ramadan #SilaturahmiTanpaHenti.

Dipersiapkan dengan seluruh protokol kesehatan yang ketat, event akan memberikan pengalaman serta rasa yang berbeda dari konser-konser Collabonation sebelumnya.

IM3 Ooredoo akan membawakan suasana “rumah” yang dapat mengobati rasa rindu akan pulang ke kampung halaman lewat perjalanan cerita dan kolaborasi musik yang ditampilkan oleh Kunto Aji, Sal Priadi, Hindia, Yura Yunita, Petra Sihombing, Barasuara, dan Rendy Pandugo.

Konser kolaborasi spesial ini dapat disaksikan LIVE di YouTube IM3 Ooredoo pada hari Minggu, 9 Mei 2021, mulai pukul 20.00 WIB.

Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, mengatakan, “Konser ini sebagai pengingat bahwa meskipun kita tidak bisa pulang ke kampung halaman, kita tetap harus dan dapat menjalin silaturahmi tanpa henti kepada orang terdekat dengan adanya internet."

"Selain itu yang menjadi spesial adalah kita membawakan suasana “rumah” untuk mengobati kerinduan tersebut. Jadi meskipun konser ini cukup dinikmati oleh audience dari rumah, namun kita tetap akan bisa merasakan nuansa Lebaran di kampung halaman," lanjut Fahroni.

Selain menggandeng para musisi muda Indonesia, IM3 Ooredoo juga berkolaborasi dengan Surya Penny selaku sutradara dari Konser Silaturahmi Ramadan.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest