Follow Us

Realme dan Smartfren Hadirkan Program Promo, Serbu Hadiahnya!

Gama Prabowo - Selasa, 04 Mei 2021 | 09:00
Poster promo Smartfren dan Realme
Smartfren

Poster promo Smartfren dan Realme

Nextren.com - Smartfren dan Realme kembali bekerja sama untuk menghadirkan program promosi dengan beragam hadiah menarik.

Kali ini, pelanggan yang membeli Realme C21 dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren khusus Realme berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah seperti bonus data hingga 384 GB, Smart TV, Realme C11, Realme Ear Buds, Realme Watch, dll.

Program promo Smartfren dan Realme bertujuan untuk memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru.

Sukaca Purwakardjono sebagai Deputy CEO Mobility Smartfren mengungkapkan bahwa program ini mewakili semangat Smartfren untuk memberikan paket internet terbaik kepada seluruh pelanggan.

Baca Juga: Punya Tiga Kamera, realme C21 yang Terjangkau Bawa Sertifikasi Ketahanan

Realme C21 merupakan salah satu smartphone terjangkau yang memiliki sertifikasi ketahanan yang tinggi.

Realme C21 ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G35 dan memiliki 13MP Triple AI kamera yang cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Baca Juga: Smartfren Perkuat Sinyal Untuk Hadapi Trafik Lebaran, Tempat Wisata Aman

Yuk simak halaman berikutnya untuk tahu cara mendapatkan beragam hadiah di program promo ini.

Pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana khusus Realme secara gratis setelah membeli Realme C21 di di berbagai gerai Realme Offline Store.

Bonus kuota dan hadiah bisa diperoleh setelah pelanggan melakukan aktivasi kartu perdana tersebut.

Dengan isi ulang pulsa Rp50 ribu, maka pelanggan secara otomatis mendapatkan bonus kuota 16 GB dengan rincian kuota 24 jam 1 GB, kuota chat 5 GB, kuota malam 10 GB, telepon 20 menit ke operator lain.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest