Follow Us

Ini Playlist dari Content Creator Favorit di Aplikasi Streaming Musik Resso

Wahyu Subyanto - Jumat, 10 April 2020 | 20:35
Tampilan aplikasi Resso
Android Authority

Tampilan aplikasi Resso

Nextren.com - Seiring semakin banyak masyarakat menerapkan physical distancing dan tetap di rumah, musik tidak hanya menemani kegiatan sehari-hari, namun juga menghubungkan mereka selama masa sulit ini.

Lima content creator populer Indonesia berbagi playlist yang berisikan lagu-lagu favorit mereka di Resso, yang merupakan aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia.

Kalau kamu ingin mencari playlist rekomendasi content creator favoritmu, coba explore dan cari nama berikut ini.

Andihiyat Andihiyat adalah content creator terkenal di Twitter melalui konten-konten humor dan receh yang sangat dekat dengan kehidupan audiensnya.

Lagu-lagu pilihan top 10-nya terdiri dari berbagai genre, seperti pop, indie, dan R&B. Musisi yang ia pilih merupakan kombinasi artis lokal dan internasional.

Baca Juga: GoRide Hilang Selama PSBB, Tak Hanya di DKI Tapi Seluruh Jabodetabek

Faiz Sadad

Faiz Sadad adalah content creator yang dikenal karena konten kreatifnya dalam mengedit foto dirinya bersama selebriti terkenal seperti Selena Gomez, BlackPink, bahkan BTS, lengkap dengan teks yang unik dan cerdas.

Dia juga merupakan seorang pengusaha mainan kekinian yang dikenal dengan nama Bokumi.

Playlist yang disusun oleh Faiz berisikan lagu-lagu dari Pamungkas, Sufjan Stevens, System Of A Down, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Akibat Orderan Fiktif Rp 2,7 Juta, Grab Ganti Rugi Lalu Blokir Driver

Bude Sumiyati

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest