Follow Us

Kumpulan Paket Data Indosat Murah Februari 2022, Persiapan PJJ Kembali

Zihan Fajrin - Jumat, 04 Februari 2022 | 17:29
Ilustrasi siswa melakukan kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Pemerintah kembali memberikan bantuan kuota gratis.
Kompas.com

Ilustrasi siswa melakukan kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Pemerintah kembali memberikan bantuan kuota gratis.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah resmi menjadi 50 persen dan sisanya akan menjalankan kembali Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Hal ini diungkap dalam arahan Presiden RI Joko Widodo.

Mengutip rilis Kominfo, sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo dalam Rapat Terbatas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Senin (31/1).

Pemerintah akan terus meningkatkan pengawasan dan monitoring di tengah peningkatan penyebaran Covid-19 varian Omicron.

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor 2 Tahun 2022 tentang Diskresi Pelaksanaan Keputusan Bersama empat Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

Dalam SE yang ditandatangani Mendikbudristek Nadiem Makarim pada tanggal 2 Februari tersebut, dituangkan bahwa PTM Terbatas 50 persen dapat dilakukan di daerah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

Oleh karena keputusan tersebut beberapa orang tua dan wali murid perlu untuk mempersiapkan kuota data agar PJJ kembi berjalan lancar.

Nextren akan memberikan kumpulan paket data Indosat murah Februari 2022 yang bisa kalian persiapkan. Cek di halaman selanjutnya.

Baca Juga: Segini Prediksi Harga Resmi Paket Internet 5G Telkomsel di Indonesia

Paket data sangat penting dalam melaksanakan PJJ, saran Nextren untuk lebih amannya, orang tua atau wali murid bisa membeli paket data berdurasi sebulan.

Dengan begitu bisa lebih hemat biaya untuk kuota belajar anak.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest