Follow Us

Trailer Baru Ekspansi Game DC Universe Online Tampilkan Flashpoint Paradox!

Martinus Aditama - Sabtu, 17 April 2021 | 20:00
Trailer DC Universe Online: World of Flaspoint tampilkan kejadian The Flashpoint Paradox
YouTube/PlayStation

Trailer DC Universe Online: World of Flaspoint tampilkan kejadian The Flashpoint Paradox

Nextren.com - Trailer perdana dari game superhero DC Universe Online dan ekspansi terbarunya, World of Flashpoint baru saja dirilis.

Ekspansi World of Flashpoint ini akan berfokus pada cerita di dunia superhero Flash, terutama latar belakang The Flashpoint Paradox.

Latar belakang The Flashpoint Paradox yang menjadi dasar dari ekspansi World of Flashpoint pun akan mengambil referensi dari komik dan serial animasi DC dengan judul yang sama.

Baca Juga: Spotify dan DC Comics Jalin Kerjasama, Siap Hadirkan Konten Menarik!

Sementara itu, World of Flashpoint akan menjadi ekspansi kesekian dari game DC Universe Online.

Sebelumnya, game bergenre Massive Multiplayer Online (MMO) ini telah memiliki beberapa ekspansi latar belakang cerita.

Beberapa diantaranya adalah Atlantis, invasi Starro the Conqueror ke bumi, Justice League Dark, dan lain sebagainya.

Kini, setelah beberapa ekspansi tersebut, Warner Bros. Interactive Entertaiment selaku developer game ini resmi merilis trailer perdana dari ekspansi DC Universe Online ke dunia Flash.

Lalu, bagaimana tampilan dari trailer game DC Universe Online: World of Flashpoint ini? Yuk lanjut di halaman selanjutnya.

Trailer ini sendiri diunggah di kanal YouTube resmi dari salah satu konsol game yang dapat memainkan DC Universe Online ini yaitu PlayStation.

Dalam trailernya, dapat dilihat bahwa dunia menjadi kacau dan muncul beberapa versi alternatif dari superhero DC seperti Batman, Wonder Woman, Aquaman, dan lain sebagainya akibat ulah Flash yang melakukan Flashpoint.

Bagi yang belum tahu, latar belakang The Flashpoint Paradox yang menjadi referensi ekspansi ini memiliki cerita utama ketika Flash kembali ke masa lalu untuk memperbaiki suatu hal.

Source : Game Rant

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest