Follow Us

7 Warna Baru Case iPhone 12 Beredar di Internet, Begini Tampilannya!

Martinus Aditama - Jumat, 16 April 2021 | 14:35
iPhone 12 Series
Indiatvnews

iPhone 12 Series

Nextren.com - Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan kehadiran bocoran dari varian warna baru Case salah satu smartphone besutan Apple, iPhone 12.

Bocoran warna Case iPhone 12 tersebut pertama kali bocor dan beredar melalui media sosial Twitter.

Lebih tepatnya, akun Twitter @MajinBuOfficial lah yang pertama kali membagikan bocoran ini.

Baca Juga: Bocor di Internet, Case Magsafe iPhone 12 Bakal Miliki Warna Baru!

Akun Twitter @MajinBuOfficial sendiri memang dikenal sering memberikan bocoran-bocoran informasi yang berhubungan dengan Apple.

Bahkan, postingan di akun Twitternya juga selalu dinanti oleh banyak orang yang penasaran akan bocoran informasi tersebut.

Pada awal bulan Maret lalu, postingan akun Twitter @MajinBuOfficial terkait bocoran konsep control center iOS 15 juga sempat mengebohkan para pengguna Twitter.

Kini, setelah sebulan berlalu, akun Twitter ini kembali membuat kehebohan melalui postingan terbarunya terkait bocoran terbaru dari varian warna Case iPhone 12.

Lalu, bagaimana bentuk dan tampilan dari varian warna baru Case iPhone 12 menurut akun Twitter @MajinBuOfficial? Yuk lanjut ke halaman selanjutnya.

Menurut akun Twitter @MajinBuOfficial, Case iPhone 12 bakal memiliki 7 varian warna baru.

Ketujuh varian warna tersebut antara lain oranye (Cantaloupe), hijau (Pistachio), biru muda (Capri Blue), biru tua (Amethyst), biru langit (Sky Blue), merah (Red), dan kuning tua (Mustard Yellow).

Source : MacRumors

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest