Follow Us

Update Terbaru FIFA 21 Hadirkan Stadion Leeds United Elland Road!

Martinus Aditama - Rabu, 14 April 2021 | 21:28
Pemain Leeds United, Kalvin Phillips di game FIFA 21
YouTube/Beatdown Gaming x Veloce

Pemain Leeds United, Kalvin Phillips di game FIFA 21

Nextren.com - Setelah menerima berbagai macam kritik, akhirnya EA resmi menghadirkan stadion dari Leeds United dalam update FIFA 21.

Stadion Leeds United yang bernama Elland Road, dapat digunakan sebagai venue permainan setelah mengunduh data pack title update 9.

Elland Road menjadi satu-satunya stadion dari stadion-stadion klub peserta Liga Inggris yang tidak ada dalam game sepakbola FIFA 21.

Baca Juga: Resmi! FIFA 21 Rilis Nama Pemain Terbaik Eropa Bulan Februari 2021!

EA sendiri memang menerima kritikan dari banyak pemain game FIFA 21 lantaran mereka tidak bisa menghadirkan beberapa stadion tim yang mereka dukung.

Salah satu yang memberikan kritk keras dan paling sering kepada EA adalah fans klub Leeds United.

Hal ini lantaran mereka sering dikecewakan EA karena kehadiran dari Elland Road yang tidak kunjung datang dalam title update sebelumnya.

Namun kini, hadirnya Elland Road pada update title pack terbaru FIFA 21 akan menjadi kabar gembira yang disambut oleh sukacita oleh fans Leeds United.

Lalu, bagaimanakah tampilan dari Stadion Leeds United, Elland Road dalam title update 9 FIFA 21? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Update yang memiliki ukuran sebesar 4GB ini tersedia untuk beberapa platform seperti PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series S dan Xbox Series X.

Setelah mengunduh data pack title update 9, pemain wajib mengatur secara manual agar stadion ini dapat digunakan sebagai stadion utama dari Leeds United.

Pengaturan secara manual ini diperlukan karena EA tidak menyediakan fitur pengaturan update secara otomatis.

Source : Leeds Live

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest