Follow Us

Setelah Program Servis 1 Jam, Xiaomi Indonesia Janjikan Servis Hape 5 Hari atau Diganti Baru

Fahmi Bagas - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 11:30
Toko Xiaomi
GSM Arena

Toko Xiaomi

Nextren.com - Xiaomi merupakan perusahaan teknologi yang kerap memberikan penawaran menarik bagi para konsumen dan penggemar setianya yakni MiFans.

Untuk kali ini, Xiaomi Indonesia menjanjikan bakal melakukan reparasi atau service perangkat dalam waktu hanya lima hari kerja.

Barang yang diperbaiki pun bukan hanya smartphone namun juga perangkat ekosistem lainnya, kecuali Mi TV.

Skema pengerjaan lima hari ini mulai dihitung ketika barang telah diterima oleh pusat servis Xiaomi yang tersedia di berbagai daerah Indonesia.

Baca Juga: Ada Diskon Rp 200 Ribu Untuk Xiaomi Redmi 8, Redmi Note 8, dan Redmi 8A Pro

Menariknya, jika waktu pengerjaan lebih dari batas yang ditentukan, maka pihak Xiaomi akan segera menghubungi pelanggan.

Menurut keterangan yang dilansir Kompas, Xiaomi akan memberikan penawaran bagi para pelanggannya berupa pengiriman unit baru atau tetap menunggu hingga masa perbaikan selesai.

Tapi ingat, Xiaomi akan memberikan penawaran pergantian perangkat baru hanya untuk barang yang masih dalam masa garansi.

Baca Juga: Gokil! Xiaomi Pamerkan Smartphone Dengan Teknologi Kamera di Dalam Layar!

Adanya kebijakan ini pun diakui oleh Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse sebagai langkah pelayanan yang lebih baik bagi konsumen.

Ia mengatakan, "Xiaomi Indonesia menjadi merek smartphone pertama di Indonesia yang menjalankan perbaikan lima hari kerja sementara rata-rata di industri mencapai 10 hari," dikutip dari Kompas.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest