Follow Us

3 Keuntungan Beli HP dengan 5G di Indonesia, Bisa Ikut Tren Gaya Hidup

Fahmi Bagas - Selasa, 09 Maret 2021 | 20:25
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
Samsung

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Laporan wartawan Nextren, Fahmi BagasNextren.com - Sejumlah negara di berbagai belahan dunia tengah berupaya untuk mengembangkan teknologi jaringan 5G.

Indonesia pun digadang-gadang sedang melakukan proyek pembentukan infrastruktur jaringan tersebut guna meningkatkan layanan internet yang ada saat ini.

Hal itu nampaknya memang bukan hanya omongan semata, sebab dapat dilihat dari berbagai produk seri smartphone yang hadir dengan label 5G pada penamaan.

Baca Juga: Pentingnya Akses 5G bagi Milenial dan Gen Z, Bisa Lebih Produktif

Misalnya saja Samsung Galaxy S21 Series yang masing-masing membawa nama Galaxy S21 5G, Galaxy S21 Plus 5G, dan Galaxy S21 Ultra 5G.

Ketiganya hadir dengan kemampuan yang sudah kompatibel dengan jaringan 5G, meskipun saat ini jaringan tersebut masih belum bisa digunakan di Indonesia dan masih dalam keadaan terkunci dari sistemnya.

Kendati demikian, dalam acara pertemuan yang dihelat pada hari Selasa (9/3), Product Marketing Manager Samsung Indonesia, M. Taufiqul Furqan menyebut bahwa ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika membeli HP berlabel 5G.

"Melalui berbagai macam fitur dan spesifikasi yang telah didesain sedemikian rupa agar tetap relevan bagi pengguna bahkan di masa yang akan datang ketika 5G sudah benar-benar diimplementasi di Indonesia," ucap Taufiq.

Lalu apa saja keuntungan dari membeli HP berlabel 5G?

Baca Juga: Cara Mudah Kredit HP Samsung di Kredivo, Bunga Hanya 2,3 Persen!

1 2 3 4

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest