Follow Us

Lengser dari Kementerian, Wishnutama Jadi Komisaris Utama Telkomsel

Gama Prabowo - Jumat, 12 Februari 2021 | 21:15
Wishnutama
ig:@wishnutama

Wishnutama

Nextren.com - Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, resmi ditunjuk sebagai Komisaris Utama Telkomsel pada Kamis (11/2/2021).

Wishnutama resmi menjabat sebagai Komisaris Utama Telkomsel setelah lengser dari jabatannya sebagai Menteri di Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada 23 Desember 2020 lalu.

Pemilihan Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel dilakukan oleh PT Telkom Indonesia dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel).

Baca Juga: Ada Paket Internet Unlimited Telkomsel Mulai Rp 100 Ribu, Cuma 2 Hari!

Pemilihan Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel didasarkan pada pengalaman dan skill kepemimpinannya di bidang industri teknologi Indonesia.

Selain itu, Wishnutama ditunjuk sebagai komisaris utama Telkomsel untuk menggantikan posisi Ririek Adriansyah yang kini menjadi Direktur Utama PT Telkom Indonesia.

Melansir tekno.kompas.com, pihak manajemen telkom group menyambut baik pengangkatan Wishnutama sebagai komisaris utama Telkomsel.

Pengangkatan Wishnutama juga diharapkan membawa dampak positif bagi peningkatan kualitas layanan untuk pengguna Telkomsel.

Gimana menurut kalian? Kira-kira harga paket internet Telkomsel bakal lebih murah ngga yah?

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest