Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com - Blue Bird baru saja merilis versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird.
Perusahaan tranportasi ini memperkenalkan aplikasi generasi terbaru yang dimilikinya melalui konferensi pers virtual, Selasa (19/1).
Adanya versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird pun diklaim membawa banyak perubahaan dari versi sebelumnya.
Hal tersebut dilakukan oleh Blue Bird karena ingin mengimplementasikan permintaan dari para penggunanya.
Baca Juga: Layanan Terbaru Taksi Bluebird COD, Bisa Kirim dan Ambil Barang Hingga Belanjaan Apa Saja
"MyBlueBird 5 benar-benar hasil yang kita dengar dari para costumer," ujar Presiden Direktur PT. Blue Bird, Noni Purnomo.
Selain itu, peningkatan konsumen aplikasi MyBlueBird selama awal tahun 2020 hingga masa PSBB juga menjadi salah satu alasan mengapa Blue Bird menghadirkan inovasi untuk aplikasinya.
Berikut 8 fitur terbaru yang dihadirkan oleh Blue Bird di aplikasi MyBlueBird.
1. All in One Service
Bagi pengguna aplikasi lama MyBlueBird mungkin sudah tahu bahwa para pemesan harus menentukan terlebih dahulu layanan Blue Bird.