Follow Us

1More True Wireless ANC In-Ear Headphones: Desain Modis, Audio Mantap Dengan Peredam Suara Kuat

Wahyu Subyanto - Rabu, 16 Desember 2020 | 11:49
1More True Wireless ANC In-Ear Headphones earbuds kiri kanan dan casing charger
1More

1More True Wireless ANC In-Ear Headphones earbuds kiri kanan dan casing charger

Nextren.com - Pasar smartphone di Indonesia memang sangat besar, yang tampak ada begitu banyak merek yang msuk ke pasaran.

Hal ini turut mengerek produk ikutan atau aksesorisnya, salah satunya adalah earphone wireless.

Tren produk earphone saat ini adalah (true wireless stereo) dengan fitur makin canggih, audio makin bagus dan baterai yang awet. Selain itu, faktor desain juga menjadi bagian penting.

Perangkat audio pribadi seperti earphone dan headphone over ear seperti TWS (true wireless stereo) tersebut, punya angka permintaan yang melonjak dalam tiga tahun ke depan.

Menurut lembaga riset pasar Canalys, akan ada 3 miliar perangkat pintar yang akan dikirimkan secara global hingga 2023 mendatang. Sebanyak setengahnya atau 1,5 miliar, adalah smartphone.

Baca Juga: Ini 4 Laptop Baru ASUS di CES 2021, Pakai Intel EVO dan Layar Canggih

Produk terbanyak berikutnya adalah earphone nirkable seperti true wireless stereo (TWS) hingga headphone over-ear, menjadi perangkat terbanyak kedua sbesar 726 juta unit.

Indonesia kini juga mulai diramaikan produk TWS, salah satunya merek 1More, pemain besar di industri audio global dan berasal dari Tiongkok.

Kini di Indonesia, 1More merilis earbuds TWS (True Wireless Stereo) bernama 1More True Wireless ANC In-Ear Headphones.

Lewat Erajaya sebagai distributor resmi, 1More membidik segmen kelas atas lewat 1More True Wireless ANC In-Ear Headphones, dengan harga cukup bersaing.

Seperti produk Erajaya lainnya, pemilik bisa lebih tenang karena akan mendapatkan dukungan purna jual yang baik di Tanah Air.

Desain

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest