Follow Us

Program To the POIN Festival Telkomsel Sambut Natal dan Tahun Baru Bertabur Hadiah

Wahyu Subyanto - Senin, 14 Desember 2020 | 19:16
Ilustrasi To the POIN Festival Telkomsel
Telkomsel

Ilustrasi To the POIN Festival Telkomsel

Nextren.com - Saat liburan panjang seperti momen Natal dan Tahun Baru, mobilitas masyarakat tentu akan meningkat.

Selain liburan, dalam momen tersebut masyarakat juga banyak berkumpul bersama sahabat dan keluarga.

Namun saat ini, perilaku berkumpul masyarakat ini diprediksi akan berubah, seiring pandemi yang belum berakhir dan kebiasaan yang sudah dilakukan berbulan-bulan.

Mereka akan banyak beralih ke pertemuan secara digital, sehingga ketersediaan produk dan layanan operator seluler harus dijamin.

Karena itu, operator seluler Telkomsel mengklaim akan menjamin ketersediaan produk dan layanan pelanggan guna memastikan kenyamanan pengguna selama momen Natal dan Tahun Baru 2020.

Baca Juga: Shopee 12.12 Birthday Sale Raih 3 Juta Pengunjung Dalam 1 Jam Pertama

Untuk hal itu, Telkomsel telah berkoordinasi dengan lebih dari 60.000 mitra strategis.

Jumlah itu terdiri dari 61 mitra distributor dan 530 Telkomsel Distribution Center, 51.980 mitra modern channel, 3.644 mitra outlet/reseller Siaga, 3.827 Sales Agent, 23 mitra e-commerce dan fleet management, serta 43 mitra perbankan untuk memastikan ketersediaan produk dan layanan Telkomsel.

Mereka bersinergi bersama para mitra untuk memaksimalkan berbagai saluran penjualan digital yang menyediakan produk Telkomsel. Untuk memperkuat sinergi, telah disiapkan berbagai program insentif menarik khusus bagi para mitra.

Bagi para mitra outlet strategis penjualan produk Telkomsel, ada beragam program akhir tahun, mulai dari program tambahan “bintang” langsung untuk setiap transaksi hingga program dealing.

Mitra outlet juga dipermudah dengan hadirnya program kredit usaha mikro produktif melalui kolaborasi bersama LinkAja dan Bank Mandiri.

Maka sebanyak 500.000 mitra reseller yang menjual produk Telkomsel akan tetap mendapat keuntungan tanpa harus keluar modal.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest