Follow Us

Ingin Tampil Sekeren Lee Min Ho? Miliki 3 Gadget Canggih Ini

Yussy Maulia - Senin, 09 November 2020 | 12:58
Ingin Tampil Sekeren Lee Min Ho? Miliki 3 Gadget Canggih Ini

Di jaman serba teknologi seperti sekarang ini, memiliki gadget canggih bukan soal keinginan pribadi lagi, tetapi telah berubah menjadi kebutuhan sehari-hari.

Banyak perusahaan yang berlomba-lomba meluncurkan gadget penunjang beragam kegiatan rutin manusia, misalnya seperti smartphone, laptop, kamera, dan berbagai gadget canggih lainnya.

Dengan kemajuan teknologi seperti ini, tidak heran jika memiliki gadget canggih yang kekinian menjadi impian setiap orang.

Informasi tentang teknologi gadget terbaru pun mudah dilihat melalui iklan di TV dan internet. Tidak menutup kemungkinan juga kita melihat berdasarkan yang orang lain pakai, terutama dari kalangan artis.

Salah satu yang sering menarik perhatian adalah Lee Min Ho. Aktor yang tampil di drama The King: Eternal Monarch tersebut tidak hanya berhasil memikat para fans dengan gaya fashion-nya yang bagus, tetapi juga barang-barang miliknya yang dinilai keren.

Pasalnya, Lee Min Ho kerap mengunggah foto dirinya di Instagram bersama beberapa gadget yang menarik perhatian fansnya.

Ingin tampil keren seperti Lee Min Ho? Simak 3 gadget keren miliknya yang bisa kamu jadikan referensi berikut ini.

1. Kamera mirrorless

Sebagai seorang model, Lee Min Ho juga dikenal memiliki minat pada fotografi. Di salah satu unggahannya di Instagram, ia terlihat memegang sebuah kamera mirrorless di tanganya. Lee Min Ho tampak memakai Leica Q2 Digital Camera.

Berbeda dengan kamera DSLR, kamera mirrorless berukuran lebih kecil dan ringan. Namun, jangan anggap remeh karena kamera mirrorless memiliki keunggulan yang tidak kalah bagus dari kamera DSLR.

Kamera ini dibekali dengan fitur live view, sehingga foto yang dihasilkan lebih akurat dengan objek aslinya. Selain itu, titik fokusnya lebih akurat dibanding kamera DSLR.

Dengan fitur yang tidak kalah bagus dari kamera profesional lainnya serta ukurannya yang lebih handy, kamera mirrorless menjadi kamera alternatif bagi para fotografer pemula.

Halaman Selanjutnya

2. iPhone 11 Pro Max
1 2 3

Editor : Wahyu Subyanto

Latest