Follow Us

Oppo A92 Kini Hadir Dengan RAM Besar 6GB Untuk Penuhi Kebutuhan Konsumen

Zihan Fajrin - Kamis, 22 Oktober 2020 | 15:00
Oppo A92
Oppo

Oppo A92

Nextren.com - Oppo A92 hadir sekitar bulan Mei 2020 dengan peforma yang mendukung produktivitas dan bermain game.

Pada dapur pacunya terdapat chipset Snapdragon 665 yang disertakan dengan kapasitas RAM 8GB dan ruang penyimpanan 128GB.

Meski sudah dihadirkan dengan spesifikasi yang canggih, permintaan konsumen dengan smartphone menunjang di kondisi saat ini dengan harga terjangkau cukup banyak.

Apalagi saat ini masih dalam pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), sehingga masyarakat tetap melakukan berbagai kegiatan di rumah saja, bekerja maupun sekolah.

Baca Juga: Oppo Hadirkan Smart TV 65 dan 55 inci 4K QLED plus IoT Lainnya, Baru Rilis KemarinBaca Juga: Inilah Fitur-Fitur Andalan Oppo Reno4 F Untuk Fans Fotografi dan Selfie

Masyarakat cenderung menginginkan ponsel cerdas dengan kemampuan andal guna menunjang berbagai kegiatan secara daring, memiliki daya tahan baterai kuat, memiliki media simpan data yang luas.

Oppo pun menanggapi kebutuhan konsumen dengan hadirkan Oppo A92 dengan kapasitas RAM 6GB.

"Kehadiran seri A92 sebelumnya sebagai penerus A9 2020 telah mendapat sambutan yang baik dikonsumen. Kami berharap kehadiran varian terbaru Oppo A92 6GB dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan digital mereka, terutama bagi anak muda yang aktif berekspresi, berkreasi, dan mengabadikan momen terbaik," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Oppo A92 memiliki spesifikasi mumpuni, untuk mendukung kegiatan saat pandemi dan ditargetkan sebagai smartphone untuk konsumen muda yang aktif dalam membuat konten-konten di media sosial.

Oppo membekali A92 6GB dengan sistem operasi ColorOS 7.1.

Kehadiran memori RAM LPDDR4X 6GB + ROM 128GB semakin memastikan Oppo A92 6GB dapat berjalan tanpa adanya lag.

Dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 kian meyakinkan keandalan dari varian baru A92 ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest