Follow Us

NIKI Zefanya Jadi Brand Ambassador Blibli, Upaya Gaet Gen-Z Yang Sering Belanja Online

Zihan Fajrin - Selasa, 06 Oktober 2020 | 12:00
Niki Zefanya, Brand Ambassador Blibli.com

Niki Zefanya, Brand Ambassador Blibli.com

Nextren.com - Blibli.com merupakan salah satu platform belanja daring yang hadir di Indonesia.

Dalam menyambut 10.10 atau program belanja dihampir setiap e-commerce Indonesia merayakannya, Blibli.com mengumumkan Niki Zefanya sebagai Brand Ambassador platform tersebut.

NIKI atau Nicole Zefanya adalah penyanyi asal Indonesia yang berhasil berkarir di dunia musik internasional, di bawah naungan label 88rising.

Menurut Blibli.com, rasa bangga NIKI terhadap Indonesia kerap terlihat dalam berbagai penampilannya, serta semangat berkarya yang tinggi untuk para penggemarnya di kondisi apa pun, sejalan dengan komitmen Blibli sebagai e-commerce lokal yang fokus pada kepuasan pelanggan.

Baca Juga: XL Luncurkan myPrioX Unlimited dan myPrioDeal, Bisa Internetan Sepuasnya Plus Cashback Hingga Rp 12 Juta

Berdasarkan data dari Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) 2019, millennial dan generasi Z merupakan generasi yang paling sering menggunakan internet untuk berbelanja.

Di tengah kondisi saat ini pun, tren belanja online semakin meningkat.

Hal ini juga selaras dengan strategi bisnis Blibli, Customer Satisfaction First, yang ingin menghadirkan pengalaman berbelanja online terdepan khususnya melalui transformasi digital.

"Transformasi digital ini perlu didukung oleh generasi milenial dan gen Z sebagai mayoritas pengguna e-commerce saat ini, dan karena itulah kami menghadirkan sosok dari generasi tersebut yang memiliki semangat positif seperti NIKI," ujar Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli.

Baca Juga: Promo Hape Dari Oppo, Samsung, Hingga Xiaomi Dengan Harga 3 Jutaan

Ia berharap kolaborasi ini dapat merangkul generasi muda untuk mendukung digital transformasi di industri ritel ini dapat lebih cepat dirasakan oleh masyarakat sehingga mereka memenuhi kebutuhannya dengan pengalaman berbelanja yang terbaik.

NIKI pertama kali menarik perhatian dengan suara merdunya di YouTube, hingga terpilih sebagai penyanyi pembuka di konser Taylor Swift di Jakarta pada tahun 2014.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest