Follow Us

Akhirnya Dikonfirmasi, realme 7 Pro Meluncur 14 Oktober Dengan Pengisian Daya 65W Tercepat Saat Ini

Wahyu Subyanto - Senin, 05 Oktober 2020 | 12:49
kamera utama realme 7
GSMArena

kamera utama realme 7

Nextren.com - Beberapa waktu lalu, realme meluncurkan realme Number Series berupa realme 7 dan realme 7i.

Kali ini realme menyiapkan penerusnya ke Indonesia dengan menghadirkan seri Pro yang dikenal sebagai Flagship for Young - realme 7 Pro.

Bakal diluncurkan pada 14 Oktober mendatang, realme 7 Pro akan hadir dan diklaim sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat di Indonesia.

Seperti seri number Pro lainnya, kali ini juga mengusung spesifikasi smartphone kelas flagship, sesuatu yang digemari oleh anak muda.

Baca Juga: DuckDuckGo, Mesin Pencari Selain Google yang Aman dari Pelacakan Aktifitas di Internet

realme 7 Pro akan hadir dengan teknologi pengisian daya 65W SuperDart Charge yang membuatnya punya solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk realme.

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, dalam keterangannya kepada Nextren hari ini (5/10), mengumumkan bahwa realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming.

Smartphone ini dilengkapi dengan Super AMOLED Fullscreen pertama pada seri angka mereka, ditambah evolusi pengisian daya 65W SuperDart Charge pertama, serta kamera selfie 32MP pertama di seri angka mereka.

Ada pula NFC, yang hanya disematkan bagi pengguna Indonesia, sebagai fitur yang diminati oleh pengguna di Indonesia.

Baca Juga: Menanti Hadirnya Hape Gaming Murah POCO C3 di India, Ungkap Spesifikasi Kameranya

Charge dan Refresh dalam 3 Menit

Pengguna smartphone saat ini cukup sibuk dengan smartphone mereka. Namun tentunya di sela-sela kesibukannya, mereka membutuhkan waktu untuk refreshing sejenak sebelum melanjutkan kesibukannya kembali.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest