Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com- Perubahan pola berbelanja bagi sebagian masyarakat dihampir seluruh wilayah Indonesia mulai dirasakan.
Semenjak berjalannya program PSBB di sejumlah daerah, masyarakat lebih memilih platform digital seperti e-commerce sebagai tempat untuk berbelanja.
Bukan hanya kebutuhan sekunder, namun para konsumen juga sudah menggunakan platform tersebut untuk membeli barang primer.
Lazada sebagai salah satu e-commerce di Indonesia pun menunjukkan adanya peningkatan jumlah pembeli disaat pandemi.
Baca Juga: Cari Barang Belanja Lebih Mudah Dengan Fitur Pencarian Suara di Lazada
Maka dari itu, Lazada pun menghadirkan LazMall di platform.
LazMall ini merupakan menu yang menyediakan beragam produk dari ribuan brand terkemuka.
Kehadiran LazMall pun diketahui sebagai jawaban atas keluhan masyarakat yang kerap mendapatkan barang-barang palsu di saat berbelanja online.
Baca Juga: 3 Mall Hitz di Jakarta Ini Tersedia Versi Online, Jadi Gampang Belanja
"Dengan adanya LazMall dimana para retail dan brand bisa mengembangkan usahanya," tutur CMO Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam acara virtual, Kamis (24/9).