Follow Us

Disney+ Hotstar Resmi Hadir Lewat Telkomsel Mulai Kuota 33GB Seharga Rp 20 Ribu Sebulan

Wahyu Subyanto - Jumat, 04 September 2020 | 20:23
Disney Plus
Zihan Fajrin

Disney Plus

Nextren.com – Seperti beredarnya informasi sebelumnya, Disney+ Hotstar akan hadir di Indonesia secara resmi dengan menggandeng Telkomsel.

Maka penggemar film-film Disney bisa menikmatinya secara resmi di Indonesia, lewat jaringan 4G Telkomsel.

Telkomsel sendiri sudah menyiapkan paket khusus dan terjangkau untuk paket film streaming Disney+ Hotstar di Indonesia, mulai 5 September 2020.

Penawaran tersebut menjadi bagian dari inisiatif kolaborasi antara Telkomsel dengan Disney+ Hotstar yang telah diumumkan pada 10 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Vivo Pamerkan Teknologi Bodi Smartphone yang Bisa Berubah Warna

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro dalam keterangannya (4/9) mengatakan, “Telkomsel berupaya terus bergerak maju memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah bagi seluruh masyarakat Indonesia, kali ini lewat kolaborasi bersama Disney+ Hotstar.

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream.

Paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp20.000 yang sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan Kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream.

Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Baca Juga: Tak Cuma WhatsApp, Facebook Messenger Juga Ikut Batasi Forward Pesan Untuk Cegah Hoaks

Khusus pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, Telkomsel juga menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo).

Kemudian, pelanggan bisa menonton Disney+ Hotstar di smartphone (Android & iOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan ditambahkan segera.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest