Follow Us

Telkomsel Orbit Hadirkan Internet Rumahan Lewat Modem WIFI 4G, Bisa Dikontrol Lewat Aplikasi

Wahyu Subyanto - Kamis, 02 Juli 2020 | 12:19
Modem Orbit Max dan Orbit Star Telkomsel
Orbit

Modem Orbit Max dan Orbit Star Telkomsel

Nextren.com - Pandemi covid-19 membuat peningkatan jumlah pengguna internet di rumah, yang dinikmati bersama-sama seluruh anggota keluarga.

Kebutuhan itu tak cukup dipenuhi lewat paket data di smartphone seperti biasa, karena besarnya kuota dan kestabilan jaringan yang dibutuhkan.

Untuk itu, hari ini secara virtual (2/7), Telkomsel memperkenalkan solusi berbasis digital terbaru bagi pelanggan dalam menikmati konektivitas yang lebih cepat dan dapat diandalkan.

Solusi tersebut hadir lewat Telkomsel Orbit, sehingga penggunanya bisa menikmati internet nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat di dalam rumah.

Baca Juga: Vivo Akan Bawa Seri X ke Indonesia, Janjikan Kamera Hape Kelas Profesional

Pada fase awal peluncurannya, Telkomsel Orbit telah menjangkau 50 kota di seluruh Indonesia, sambil terus memperluas cakupan layanannya secara bertahap.

Ini menjadi wujud komitmen perusahaan untuk mengakselerasi negeri lewat solusi digital yang bisa memberdayakan masyarakat secara menyeluruh dan berkelanjutan.

Menurut Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying, Telkomsel Orbit merupakan produk inovasi terbaru yang menyediakan koneksi data dengan kecepatan tinggi dan fitur premium berupa internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE Telkomsel.

Telkomsel Orbit didesain dengan mengutamakan prinsip customer-centric oleh tim yang dibentuk secara khusus.

Baca Juga: Ini Bahaya TikTok, Bisa Intip Password dan Rekening di Memori Hape

Solusi digital dari Telkomsel Orbit ini memakai perangkat modem wifi dengan kualitas jaringan seluler cepat dan paket data yang bisa diandalkan tanpa mengharuskan pelanggan untuk berlangganan.

Untuk menikmati layanan Telkomsel Orbit, pelanggan cukup memesannya lewat website, lalu melakukan aktivasi dengan cara mudah plug and play, serta pelanggan dapat melakukan monitoring paket data secara transparan melalui aplikasi MyOrbit.”

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest