Follow Us

MAP Fashion Masuk ke Marketplace Online Lewat Fashion From Home

Zihan Fajrin - Rabu, 01 Juli 2020 | 20:30
Ilustrasi  belanja online
Dok. Shutterstock

Ilustrasi belanja online

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Belanja langsung di retail offline merupakan kebutuhan bagi beberapa masyarakat agar bisa melihat produk secara langsung.

Namun dengan adanya pandemi Covid-19, kegiatan belanja secara langsung di Mal terhentikan karena peraturan harus berada di dalam rumah.

Beberapa bulan retail pun harus bertahan tidak berjualan terlebih dahulu hingga peraturan new normal yang dimulai sekitar awal Juni.

MAP Fashion sebagai perusahaan yang menggerakan bisnis 2.300 gerai di Indonesia seperti Sports Station dan Zara mempunyai strategi dalam hadapi new normal.

Baca Juga: Belanja Online di E-commerce Luar Negeri Mulai 1 Agustus Lebih Mahal 10 Persen

Dalam menghadapi the low touch economy merupakan starting point untuk semua pihak, baik produsen atau konsumen untuk kembali beraktivitas yang bertujuan menggerakan roda perekonomian dengan tetap memperhatikan protokol keamanan dan kesehatan pasca pandemi.

The low touch economy mewajibkan semua pihak mengutamakan faktor mitigasi kesehatan dan mematuhi peraturan publik yang sudah disepakati bersama.

MAP Fashion sebelum pandemi sudah menghadirkan layanan online lewat mapemall.com dan saat ini sudah memiliki banyak opsi brand dan program belanja.

Saat ini perusahaan tersebut memiliki inisiatif baru untuk hadirkan layanan Fashion From Home.

Baca Juga: Kini Instagram Berikan Fitur Belanja Untuk Akun Kreator Biasa

Layanan Fashion From Home merupakan layanan yang dimana konsumen bisa membeli atau belanja lewat akun Instagram @mapfashion.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest