Follow Us

Produk AIoT Smart Watch dan Buds Air Neo untuk Anak Muda Resmi Masuk Indonesia

Wahyu Subyanto - Rabu, 17 Juni 2020 | 15:44
realme Watch
realme

realme Watch

Nextren.com - Vendor smartphone realme baru saja merilis beberapa produk secara resmi di Indonesia (16/6), yaitu dua smartphone dan dua produk AIoT.

Realme diketahui hadirkan produk AIoT ke Indonesia sejak awal Januari dengan realme Buds Air, lalu di bulan April memperkenalkan realme Band.

Lewat siaran langsung di YouTube, realme Indonesia resmi memperkuat lini AIoT nya dengan meluncurkan dua produk sekaligus yaitu realme Watch dan TWS realme Buds Air Neo.

realme Watch adalah perangkat asisten kesehatan pribadi yang melekat terus menerus, dan dibandrol seharga Rp 799 ribu. Sementara realme Buds Air Neo adalah wireless buds untuk menikmati audio seharga Rp 499 ribu.

Baca Juga: Bos Grab Kirim 'Surat Cinta' PHK 360 Karyawan di Indonesia Akibat Pandemi Corona

Keduanya merupakan perangkat pelengkap untuk memperkaya pengalaman dalam menggunakan smartphone.

Tidak hanya itu, keduanya juga diklaim bisa meningkatkan kepercayaan diri penggunanya sebab selain tampil trendi, juga menawarkan keunggulan fitur di kelasnya.

realme Watch disebut merupakan karya dari hasil penelitian intensif dan kolaborasi dengan pemasok industri penyedia sensor terkemuka, membuatnya menjadi asisten kesehatan pribadi yang cocok untuk kaum muda.

Sebagai jam tangan pintar pertama untuk mendukung gaya hidup sehat kaum muda, realme Watch sanggup menjadi asisten kesehatan pribadi 24/7 penuh.

Baca Juga: Punya 16 Juta Subscriber, YouTube Raffi Ahmad Pernah Dapat Rp 5 Miliar Hanya Dari Satu Video

Perangkat ini dilengkapi dengan fungsi kesehatan yang lengkap seperti sensor blood-oxygen level (spO2) dan sensor detak jantung PPG dari Goodix sebagai pemantau detak jantung.

Cara kerja sensor adalah dengan memancarkan gelombang cahaya hijau panjang yang spesifik ke kulit, lalu mendeteksi cahaya yang dipantulkan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest