Follow Us

Ada Kursus Online Bahasa Korea Gratis dari Korean First, Bisa Kejar Gaji Rp 21 Juta Sebulan

Wahyu Subyanto - Jumat, 24 April 2020 | 17:30
Belajar Bahasa Korea mudah dan menyenangkan
Kongkong

Belajar Bahasa Korea mudah dan menyenangkan

Nextren.com - Pandemi virus corona memukul ekonomi dunia termasuk Indonesia, membuat banyak orang terkena PHK dan kehilangan pendapatan.

Hal ini, mengundang partisipasi Ansor untuk ikut menghadapi efek pandemi Covid-19 saat ini tanpa harus menggunakan anggaran negara. Kalau kamu ingin mengisi waktu selama beraktifitas dan berpuasa di rumah, maka kini ada pelatihan bahasa Korea secara online.

Pelatihan ini bersifat G to G dan digelar oleh GP Anshor, bekerjasama dengan Serikat Pekerja Perikanan Indonesia (SPPI) dan Korean First.

Baca Juga: Peserta Kartu Pra Kerja Wajib Habiskan Rp 1 Juta untuk Pelatihan Online Seperti Ini

Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor membuka kursus bahasa Korea daring secara gratis, dan terbuka untuk masyarakat secara umum.

“Ini akan kita gratiskan sebagai sarana masyarakat untuk belajar,” kata Adung Abdurrahman, Sekretaris Jenderal PP GP Ansor pada Kamis (23/4) melalui video konferensi pers, seperti dilansir dari situs NU Online. Lewat kursus online ini, masyarakat bisa berpartisipasi tanpa menggunakan anggaran negara yang lebih dibutuhkan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Menurut Adung, partisipasi masyarakat mengadakan kursus gratis pada masa pandemi Covid-19 ini perlu ditumbuhkan.

Baca Juga: Ini 7 Startup Yang Dilibatkan Dalam kartu pra Kerja Jokowi, Ada Training Bahasa, Marketing Hingga Coding

Sementara itu, Ketua Umum SPPI Ilyas Pangestu menyampaikan bahwa pelatihan bahasa Korea ini sebagai sarana untuk membantu calon pekerja ataupun yang sudah bekerja di Korea ataupun perusahaan Korea.

Hal tersebut mengingat komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam bekerja, mengingat pekerjaan yang tidak sesuai dengan instruksi akan berakibat fatal.

Pelatihan Gratis Bahasa Korea
prakkerja

Pelatihan Gratis Bahasa Korea

Alasan dipilih kursus bahasa Korea

Source : Nextren.com

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest