Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com - OPPO sebagai salah satu perusahaan teknologi khususnya perangkat komunikasi telah menjadi salah satu yang dikenal oleh masyarakat Indonesia.
Dengan adanya kasus pandemi virus Covid-19, OPPO juga mencoba untuk mendukung upaya pemerintah dalam menangani kasus tersebut.
Diketahui bahwa Indonesia saat ini sedang mengampanyekan #DiRumahAja untuk program work from home.
Kegiatan tersebut menjadi salah satu ide untuk diberlakukannya karantina personal agar tidak terjagkit virus Corona.
Baca Juga: Canggihnya Teknologi FreeVOOC di Oppo Ace Infinity, Bisa Isi Ulang Baterai Dari Jarak 10 Meter
Namun, dengan melakukan kegiatan yang hanya di dalam rumah tentunya membuat sebagian masyarakat merasa terkendala karena kesulitan akses untuk melakukan hal seperti membeli hal-hal yang diperlukan.
Kemarin, OPPO sebagai salah satu perusahaan penghasil smartphone juga sempat merilis sebuah program inisiatif #BetterAtHome.
Kampanye tersebut adalah upaya OPPO untuk bisa memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk bisa mendapatkan konsultasi ataupun pembelian barang hanya menggunakan aplikasi chat WhatsApp.
Untuk kamu yang ingin menggunakan fasilitas tersebut, OPPO menyediakan layanan di nomor 0815-955-0000.
Sistem kerjanya adalah kamu harus mengirimkan pesan terlebih dahulu melalui WhatsApp lalu nantinya akan segera tersambung dengan Product Advisor OPPO terdekat dari domisilimu.
Jika kamu ingin melakukan pemesanan, kamu juga bisa langsung melakukannya sesuai dengan arahan yang diberikan oleh pihak OPPO tersebut.