Follow Us

TCL Luncurkan Smart TV A5 Series 32 Inch dan 40 Inch dengan Google Assistant dan Borderless Full Screen

Wahyu Subyanto - Kamis, 19 Maret 2020 | 17:55
Smart TV TCL A5 Series
TCL

Smart TV TCL A5 Series

Nextren.com - TCL, produsen perangkat elektronik dan televisi dunia, hari ini resmi meluncurkan Smart TV terbarunya yakni Smart TV TCL A5 Series 32 Inch dan 40 Inch.

Smart TV TCL terbaru ini menawarkan pengalaman menonton televisi dengan berbagai fitur unggulan.

Smart TV TCL A5 Series dilengkapi dengan borderless screen dan super narrow bezel, terintegrasi dengan berbagai fitur menarik seperti Google Assistant serta didukung oleh sistem operasi android 9.0. Berdasarkan hasil dari Nielsen Quest for Convenience Report tentang perubahan kebutuhan konsumen global, dikatakan bahwa seperempat konsumen global mengatakan bahwa mereka mencari produk yang membuat hidup lebih mudah sebesar (27%) dan nyaman digunakan (26%).

Baca Juga: 5 Laptop Murah yang Handal Untuk Aktifitas Work From Home

Dalam penelitian tersebut juga disampaikan bahwa semua industri turut mengikuti perkembangan seiring dengan berkembangnya kebutuhan para konsumen, salah satunya dalam bidang teknologi.

Oleh karena itu, riset tersebut menjadi salah satu contoh mengapa TCL kembali meluncurkan televisi seri terbarunya di pasar Indonesia dengan fitur-fitur terkini yang melengkapi kebutuhan para konsumen.

Peter Chen selaku Sales & Marketing Director TCL dalam keterangannya kepada Nextren menjelaskan, bahwa menjawab kebutuhan pasar elektronik khususnya produk televisi pada kategori home appliance, TCL mengklaim akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital para konsumen Indonesia.

Baca Juga: Begini Cara Memilih Monitor Gaming Lewat 7 Hal Penting, Prosesor Kencang Saja Tak Cukup

Hadirnya Smart TV TCL A5 Series 32 Inch dan 40 Inch merupakan upaya untuk menggabungkan gaya hidup digital dengan perangkat TV modern masa kini dengan harga yang terjangkau. Smart TV TCL A5 Series memiliki beberapa andalan yang ditawarkan bagi para konsumen.

Untuk tampilan fisiknya, Smart TV TCL A5 dilengkapi borderless full screen dan super narrow bezel yang mendukung tampilan elegan.

Untuk kualitas suara, Smart TV TCL A5 memiliki fitur Dolby Audio, yang menghasilkan kualitas suara yang mantap dan mendalam.

Baca Juga: Begini Cara Kerja Termometer Tembak untuk Cek Suhu Tubuh, Banyak Dipakai Saat Wabah Virus Corona

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest