Follow Us

4 Hape Harga Rp 1 Jutaan Dengan RAM 4GB Versi Maret 2020, Cukup Buat Game dan Sosmed

Zihan Fajrin - Rabu, 04 Maret 2020 | 17:30
Tampilan realme 5i.
Zihan Fajrin

Tampilan realme 5i.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Hape harga satu jutaan sudah beberapa yang dirilis oleh beberapa perusahan smartphone walaupun belum begitu banyak di awal tahun ini.

Hape dengan harga murah biasanya banyak dicari oleh banyak orang, tidak hanya murah namun kebanyakan orang juga mulai melihat spek dari sebuah hape.

Seperti kapasitas baterainya, ruang penyimpanan, serta ukuran RAM suatu hape bisa menjadi tolak ukur.

RAM memiliki berbagai kegunaan atau fungsi pada suatu hape, bila RAM berukuran besar bisa dibilang dapat memperlancar bermain game di handphone.

Baca Juga: Kacamata Bose Frames, Bisa Terhubung Google Assistant Untuk Bantu Tunanetra

Selain memperlancar bermain game, dengan RAM yang besar juga bisa membuat hape jarang nge-hang atau freeze secara tiba-tiba.

Berikut Nextren akan menyarankan empat handphone dengan harga 1 jutaaan dengan RAM 4GB yang bisa kamu pilih dengan harga versi Maret 2020.

1. realme 5i

Hape dengan harga satu jutaan yang rilis di bulan Januari ialah realme dengan realme 5i yang walaupun termasuk hape kelas menengah.

Baca Juga: realme 5i Resmi Masuk Indonesia Seharga Rp 1,7 Juta, Dibekali Quad Camera dan Baterai 5000mAh

realme 5i masuk ke hape kelas satu jutaan karena realme menghadirkan beberapa versi RAM dan ruang penyimpanan yang semakin besar akan ditawarkan dengan harga lebih mahal.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest