Follow Us

Pre-Sale OPPO F7 Dimulai Seharga 4.199 Juta, Lebih Murah Dari India

Wahyu Subyanto - Kamis, 12 April 2018 | 14:15
OPPO F7
OPPO

OPPO F7

Laporan wartawan Nextren, wahyu S.Nextren.grid.id - Janji OPPO Indonesia untuk melepas perangkat F7 dengan harga lebih rendah dari India akhirnya terpenuhi. Mulai Jum’at esok (13/4), OPPO mulai menjual perangkat A.I Selfie ini di 300 toko tertentu yang menjual perangkat OPPO di seluruh Indonesia.“Akhirnya kami bisa mengadakan pre-sale OPPO F7 di Indonesia, ini merupakan respon kami atas tingginya minat konsumen untuk segera memiliki perangkat ini di Indonesia.""Sebelumnya banyak konsumen yang mendatangi toko kami untuk melakukan preorder sampai membayar down payment. Padahal, kami belum membuat aturannya."

(BACA : Cara Mudah Mencari Obrolan Penting di Grup WhatsApp, Biar Update! )"OPPO Indonesia juga lega dapat memenuhi janji kami untuk menjual perangkat ini lebih murah dibandingkan dengan harga yang diperkenalkan di India,’ ujar Alinna Wenxin, Marketing Director, OPPO Indonesia dalam keterangannya kepada Nextren.OPPO F7 sendiri pertama kali diperkenalkan di India pada 26 Maret yang lalu. Di India, OPPO F7 dilepas dengan harga Rs 21.990 atau 4,7 juta rupiah. OPPO F7 yang akan beredar di Indonesia ini punya spesifikasi yang sama dengan di India, setelah adanya konfirmasi penggunaan prosesor terbaru MediaTek, Helio P60.

(BACA : Instagram Siapkan Fitur Simpan Informasi Pribadi Otomatis, Jempolan! )

Selain membawa prosesor baru, keunggulan perangkat ini juga terletak pada kamera depan 25 MP dengan fitur A.I Beauty 2.0. Selain itu, F7 juga menghadirkan sistem operasi yang gegas dengan kombinasi RAM 4GB dan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo.

OPPO F7 warna Red dan Silver
way

OPPO F7 warna Red dan Silver

Selain dijual di 300 toko terpilih di Indonesia. OPPO juga akan menjual perangkat ini melalui jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia. Saat pre-sale di tanggal 13 April, hanya akan disediakan OPPO F7 dengan warna Solar Red, sedangkan warna Moonlight Silver baru akan tersedia berikutnya mulai 16 April 2018. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest