Follow Us

Teknologi AI di Torch.id Bisa Mendeteksi Tingkat Keraguan Pelanggan Saat Berbelanja Online

Zihan Fajrin - Rabu, 29 Januari 2020 | 19:30
CEO Torch.id mengembangkan usahanya sampai menggunakan mesin kecerdasan buatan.
Zihan Fajrin

CEO Torch.id mengembangkan usahanya sampai menggunakan mesin kecerdasan buatan.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Promosi yang direncanakan oleh Investree dan Midtrans dalam memperkenalkan produk mereka ialah dengan mengundang para kliennya.

Acara yang di laksanakan di Satrio Tower Jakarta, membahas tentang produk terbaru dari kolaborasi kedua perusahaan, Rabu (29/1).

Produk dari Investree dan Midtrans menargetkan UKM di Indonesia namun pihak dari Investree sendiri tidak mengucapkan jumlahnya.

Rencana ini juga sejalan dengan perkembangan ekosistem yang menurut Investree sangat berkembang di Indonesia.

Baca Juga: BukaLapak dan Google Bekerjasama, Semakin Mudah Temukan Warung UKM

Klien Investree dan Midtrans yang hadir salah satunya Ben Wirawan selaku CEO Torch.id.

Ia mengaku sudah menjalankan Torch.id selama lima tahun dan baru tiga tahun berkecimpung di dunia digital.

Saat ini juga banyak pengusaha-pengusaha yang tadinya offline beralih ke online dengan menjajakan produknya entah lewat Tokopedia maupun Shopee.

Tetapi Torch.id mempunyai website official ya sendiri yang dipergunakan untuk pembeli bertransaksi.

Baca Juga: Setelah 14 Tahun Bersama, CEO Perusahaan Kencan Online Match Group Mundur

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest