Follow Us

Aplikasi MaxStream Rilis Film Isyarat, Kisah Nyata Penyandang Disabel Angkie Yudistia yang Kini Staf Khusus Presiden Jokowi

Wahyu Subyanto - Kamis, 19 Desember 2019 | 14:34
Ilustrasi aplikasi MAXstream
MAXstream

Ilustrasi aplikasi MAXstream

Nextren.com - Layanan film streaming MAXStream kembali merilis film orisinal berbentuk serial drama keluarga, yang diberi judul Isyarat.

Film serial Isyarat akan mulai bisa dinikmati hari ini (19/12/2019) di aplikasi MAXStream dari Telkomsel.

Cerita di dalam serial Isyarat ini diangkat dari kisah nyata perjuangan Angkie Yudistia, pendiri dan CEO Thisable Enterprise, sebuah perusahaan penyedia SDM disabilitas profesional.

Menurut Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh dalam acara peluncuran film Isyarat hari ini, sebagai layanan video streaming, MAXStream ingin menampilkan konten yang menghibur serta bisa memberi nilai tambah bagi penonton."

Baca Juga: Vimeo Untuk Android Kini Mampu Merekam dan Siarkan Live Streaming

Nilai tambah ini diwujudukan lewat serial orisinal yang mampu memberikan inspirasi bagi yang menontonnya.

Hal ini juga menjadi upaya untuk akselerasi gaya hidup digital bagi masyarakat Indonesia.

"Kisah kegigihan Angkie dalam menghadapi berbagai tantangan hingga berhasil di posisinya saat ini memang luar biasa, sehingga perjalannya diharapkan mampu mewakili suara teman-teman disabilitas yang tengah berjuang meraih impiannya," tambah Rachel.

Serial film Isyarat ini menceritakan kisah Angkie dan konflik yang dihadapi bersama keluarganya. Di usia 10 tahun, ia mengalami kecelakaan sehingga membuat Angkie tunarungu dan sulit menjalani kehidupan sehari-hari, terutama saat berada di sekolah umum.

Baca Juga: Layanan Streaming Disney+ Telah Rilis Dengan 10 juta Penonton Pertama, Kapan Sampai di Indonesia?

Walau menyandang disabilitas, Angkie tetap dididik keras oleh ibunya yang ingin dirinya bisa menjadi pribadi yang tangguh.

Perjuangan Angkie mendirikan Thisable Enterprise juga tak mudah. Angkie sempat ingin bunuh diri karena dipecat dari perusahaan migas tempatnya bekerja.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest