Follow Us

Kini Layani 40 Juta Pengguna Digital, LinkAja Klaim Berbeda dari Pembayaran Digital Lainnya

Zihan Fajrin - Rabu, 18 Desember 2019 | 09:00
LinkAja membagikan pencapaian pada tahun 2019 dan tujuan untuk di tahun 2020.
Zihan Fajrin

LinkAja membagikan pencapaian pada tahun 2019 dan tujuan untuk di tahun 2020.

Laporan Wartawan NexTren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - LinkAja membahas tentang apa yang sudah mereka kembangkan di tahun 2019 dan rencana di tahun 2020.

Perusahaan anak BUMN tersebut memberitahukannya kepada media, Selasa (17/12).

LinkAja memang terkenal dengan upaya mempermudah pembayaran seperti platform uang digital lainnya.

Namun, perusahaan itu mengklaim bahwa ia berbeda dengan perusahaan uang digital lainnya yang berfokus kepada kebutuhan gaya hidup.

Baca Juga: Kini Bisa Bayar Pertamina Gas Lewat LinkAja, Begini Caranya

Dikatakan, LinkAja berfokus kepada upaya pemenuhan kebutuhan esensial mulai dari pembayaran tagihan, transportasi, BBM, pembelian pulsa, hingga pembayaran donasi.

Belum genap satu tahun, LinkAja juga menyampaikan bahwa sampai akhir tahun ini perusahaan tersebut telah melayani 40 juta pelanggan.

LinkAja juga mempunyai target pengguna dari kelas menengah ke bawah untuk memberikan solusi bagi mereka yang tidak memiliki akses cepat pembayaran.

"Hanya 20 persen pengguna kita yang berada di Jabodetabek, dan itu merupakan sesuatu yang unik, yang membuat kita berbeda dari (aplikasi pembayaran digital) yang lain," kata Danu Wicaksana, Direktur Utama LinkAja.

Baca Juga: Bayar Gojek Sekarang Sudah Bisa Pakai LinkAja, Begini Caranya

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest