Follow Us

Gegara Film Dewasa, Pemuda Ini Dikejar Satu Tim Prajurit Dari Brigif 25/Siwah, Sampai Sembunyi di Semak, Ternyata Sempat Cegat Istri Anggota TNI Ditengah Jalan!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 28 November 2019 | 18:00
(Gambar Ilustrasi) Gegara Film Dewasa, Pemuda Ini Dikejar Satu Tim Prajurit Dari Brigif 25/Siwah, Sampai Sembunyi di Semak, Ternyata Sempat Cegat Istri Anggota TNI Ditengah Jalan!
Kolase Thinkstock/Facebook

(Gambar Ilustrasi) Gegara Film Dewasa, Pemuda Ini Dikejar Satu Tim Prajurit Dari Brigif 25/Siwah, Sampai Sembunyi di Semak, Ternyata Sempat Cegat Istri Anggota TNI Ditengah Jalan!

Sosok.ID - Warga Desa Reudeub, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara dihebohkan dengan teriakan seorang wanita pada siang bolong.

Kejadian tersebut sampai-sampai membuat warga sekitar keluar dari rumah masing-masing pada hari Rabu (27/11/19) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ternyata wanita yang berteriak adalah seorang istri anggota TNI di wilayah tersebut saat sedang melintas di jalan desa Reudeub.

Ibu rumah tangga tersebut melintas di jalan tersebut saat akan menjemput anaknya pulang dari sekolah.

Baca Juga: Aksi Bejat Penjual Cilor, Cabuli 3 Siswi SD di Gudang Masjid dengan Berkedok Main Sunat-sunatan

Namun tiba-tiba saat sampai di jalan desa, ia dihentikan oleh seorang pemuda yang berinisial HS (22).

Hal itu disampaikan Kepala Operasi Reserse dan Kriminal Polres Aceh Utara Aiptu Dapot Situmorang dalam konferensi pers di Mapolres Aceh Utara, Kamis (27/11/2019).

M (33) adalah seorang istri dari prajurit yang merupakan anggota TNI dari Brigif 25/Siwah Aceh Utara.

Saat melintas di jalan desa Reudeub, HS nekat menghentikan motor yang ditumpangi oleh korban M.

Karena kaget korban menghentikan sepeda motornya tersebut, namun tiba-tiba tangan dari pelaku langsung menggerayangi ibu rumah tangga tersebut.

Baca Juga: Temuan Tumpukan Emas Batangan Bergambar Presiden Soekarno Gegerkan Warga Bone, Kades: Saya Dapat Berkat Petunjuk Dari Mimpi!

Tak tinggal diam, wanita berusia 33 tahun tersebut berteriak sekencang-kencangnya hingga warga kampung berhamburan keluar rumah.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest