Follow Us

Bonus Channel Film dan Olahraga 24 Jam Setahun Penuh Dari Samsung Smart TV 2019

Wahyu Subyanto - Jumat, 08 November 2019 | 20:30
Head of Product Marketing TV & Audio Visual, Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin mempresentasikan kerjasama antara Samsung Smart TV dan Vidio
samsung

Head of Product Marketing TV & Audio Visual, Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin mempresentasikan kerjasama antara Samsung Smart TV dan Vidio

Laporan Wartawan Nextren, Wahyu Subyanto.

Nextren.com – Samsung Electronics Indonesia memberikan 12 bulan akses tayangan premium untuk setiap pembelian Samsung Smart TV keluaran tahun 2019.

Terhitung dari saat TV diaktifkan pertama kalinya, Samsung Smart TV yang dibeli dalam periode 12 November - 31 Desember 2019 akan mendapatkan akses eksklusif selama setahun ke channel-channel premium berbayar yang memberikan hiburan 24 jam tanpa henti mulai dari film, drama, seri premium, juga liga-liga Eropa.

Melalui aplikasi Vidio yang tertanam dalam Samsung Smart TV, pengguna TV dapat menikmati berbagai konten dari langganan Vidio Premier Platinum eksklusif seperti UEFA Champions League, UEFA European League, dan NBA.

Serta konten premium olahraga seperti Serie A Italia, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, FA Cup, MLS Amerika, English Football League Championships, dan Shopee Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Begini Cara Sewakan vila dan Apartemen Lewat Traveloka, Bisa Tambah Penghasilan

Selain bola, penggemar tenis pun akan dimanjakan dengan WTA Tenis Wanita dan laga Tenis Profesional ATP.

Selain tayangan premium Liga Eropa, pengguna Samsung Smart TV juga dapat menikmati hiburan 24 jam dari channel-channel premium berbayar mulai dari drama Korea

Contohnya seperti Catch The Ghost, Sky Castle, dan The K2, film Hollywood, Bollywood, Asia, dan tentunya Indonesia seperti The Raid 1 & 2, Serigala Terakhir, juga Vidio Original series HEART dan I Love You Baby melalui Vidio secara cuma-cuma.

Baca Juga: 6 Pilihan Hape Gaming Rp 1 Jutaan, Cukup Kencang dan Terjangkau

“Selain konten premium berbayar, Vidio juga menyajikan 20 kanal TV nasional dalam kualitas HD, konten sinetron terlaris Indonesia, Liga 1 dan Liga 2 Sepakbola Indonesia, hingga ke konten musik, berita, dan tayangan entertainment lainnya,” ungkap Hadikusuma Wahab, selaku Chief of Product Vidio.

Pelanggan juga dapat menikmati channel-channel internasional berkualitas seperti FashionTV, TVN, Zee Bioskop, Love Nature, Channel News Asia, Aljazeera, dan Euronews.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest