Follow Us

DreamHub Telah Meresmikan Coworking Space Kedua, Kira-Kira Dimana Ya?

Muhammad Andika Adistra - Rabu, 16 Oktober 2019 | 19:50
Bagian depan dari coworking space DreamHub di Atrium Mulia.
Muhammad Andika Adistra.

Bagian depan dari coworking space DreamHub di Atrium Mulia.

Laporan wartawan Nextren, Muhammad Andika Adistra.

Nextren.com- Coworking space sendiri merupakan tempat yang cukup seringkali menjadi persinggahan pertama Startup untuk memulai perjalanannya.

Namun, tempat yang biasa digunakan oleh startup ini, juga harus berperan sebagai solusi lengkap bagi komunitas startup dalam berinovasi dan berkembang untuk mencapai kesuksesan.

Baca Juga: Game Yakuza di Skyegrid Masih Sering Kena Frame Drop! Ini Alasannya

"Coworking bisa berperan lebih aktif dalam mendukung perkembangan startup, tidak hanya memberikan tempat bekerja namun, sebagai tempat networking dan berkembang," ucap Head of Growth The Fit Company, Gondang Prabowo.

Gondang sendiri juga menekankan bahwa startup pun harus cermat mengamati keadaan pasar dan siap untuk beradaptasi akan perubahan merupakan kunci agar dapat bertahan serta tetap relevan dalam pembangunan ekosistem.

Selanjutnya, kegunaan dari coworking space bagi startup pun disadari oleh DreamHub.

Oleh sebab itu, Dreamhub hadir bukan hanya sebagai penyedia tempat, namun juga mengajak berkolaborasi dengan menyediakan solusi konsultasi dalam bidang komunikasi, legal, dan desain visual.

Baca Juga: 5 Fakta 'Tol Langit' Palapa Ring Yang Baru Selesai Dibangun

Chief Marketing Officer DreamHub, Duan Aditya Akelyaman mengatakan bahwa, mereka berkomitmen untuk menjadi solusi lengkap dan menginspirasi komunitas startup di Indonesia.

Hal ini dilakukan untuk membantu agar startup dapat berkembangan dan meraih kesuksesannya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest