Follow Us

8 Fakta Tentang by.U, Nomor Baru Telkomsel yang Bidik Anak Muda

Wahyu Subyanto - Selasa, 15 Oktober 2019 | 18:40
Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini
Way

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini

Nextren.com - Sebagai operator pertama dan terbesar kini Telkomsel yang sudah berusia 24 tahun, merasa produknya sudah matang.

Maka mereka membidik generasi milenial (gen Z) yang kini jumlahnya di Indonesia paling besar jumlahmnya.

Gen Z ini jumlahnya di Indonesia sekitar 44 juta orang, dan lahir tahun 1995 hingga 2010.

Anak muda memang berbeda dalam banyak hal, termasuk kebiasaan dan seleranya.

Baca Juga: Menteri Perdagangan Ajak Ibu-ibu Belanja Produk Lokal di e-Commerce

Contohnya mereka ingin selalu terkoneksi ke internet, mereka juga disebutkan tak suka mengantri secara fisik, juga tak suka bertemu customer service untuk protes atau bertanya.

Maka Telkomsel merilis produk baru untuk generasi milenial ini bernama by.U.

Produk by.U ini dibuat sesuai keinginan dan karakter target konsumennya, berbeda dengan produk Telkomsel lainnya yang ditentukan dulu produknya.

Baca Juga: Realme Masuk ke Pasar Flagship Lewat X2 Pro Ditenagai Snapdragon 855+

Maka berikut beberapa fakta yang bisa disimak dari produk baru Telkomsel ini, by.U.

1. Tak ada di outlet atau warung

Berbeda dengan nomor Telkomsel lain, nomor by.U ini tak bisa didapatkan di otulet simcard biasa.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest