Follow Us

Akhirnya Game The Last Of Us 2 Resmi Konfirmasi Tanggal Perilisan Di PS4

Arif Budiansyah - Rabu, 25 September 2019 | 17:30
Penampakan Ellie di Last Of Us 2
Youtube/Playstation

Penampakan Ellie di Last Of Us 2

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Cukup panjang penantian penggemar The Last Of Us untuk menunggu lanjutan game tercintanya ini dan akhirnya The Last Of Us 2 resmi mengkonfirmasi tanggal perilisan.

Sebelumnya, Playstation, selaku pemegang lisensi ekslusif game The Last Of Us, sudah mengumumkan akan mengeluarkan sekuel kedua The Last Of Us pada Desember 2016 lalu.

Game tersebut pun baru bisa dikonfirmasi kemarin, (24/09/2019), lewat penayangan trailernya kalau The Last Of Us 2 akan hadir di Playstation 4 pada 21 Februari 2020.

Selain itu Playstation juga memberikan keterangan kalau game The Last Of Us 2 akan hadir dengan beberapa varian yang bisa di beli.

Baca Juga: Origin PC Gabungkan Xbox, Playstation dan Nintendo Menjadi PC Gaming

Seperti edisi standar, edisi khusus, edisi digital deluxe, edisi kolektor, hingga edisi ellie yang akan menawarkan tambahan serta harga yang berbeda ditiap versinya.

Pada edisi Ellie menjadi edisi game The Last Of Us 2 yang paling mahal yakni dibanderol dengan harga 250 Dollar AS atau setara Rp. 3,5 jutaan yang di mana datang beserta patung Ellie berukuran 12 inci.

Sangat jelas bahwa edisi tersebut diperuntukkan untuk penggemar setia seri The Last Of Us atau para kolektor.

Selain itu, terdapat hal menarik dalam video trailer game kedua ini adalah kembalinya protagonis The Last Of Us sebelumnya, Joel.

Baca Juga: Fortnite Usung Bot Untuk Permudah Pemain Baru, Menarik Bukan?

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest