Laporan wartawan Nextren, Muhammad Andika Adistra.
Nextren.com- Omnicom Media Group Indonesia, OMG, merupakan perusahaan yang tercatat untuk HP.
OMG bersama Lemma sebagai mitra teknologinya, menggelar kampanye digital keluar rumah pertama, yang diprogram di Indonesia.
Baca Juga: Google Ubah Algoritma Pencarian Berita dengan Merujuk Sumber Asli
Kampanye ini digunakan, di 100 layar Kudo di beberapa outlet ritel (Warungs) di Indonesia.
Kampanye terbaru yang dilakukan perusahaan HP ini, dipusatkan di sekitar printer dengan kemampuan IOT.
IOT sendiri merupakan, fitur pencetakan nirkabel yang memungkinkan pengguna untuk mencetak dari lokasi mana pun menggunakan telepon mereka.
HP Sendiri, ingin menyoroti fitur ini melalui materi iklan video yang ada.
Baca Juga: Cara Aktifkan Paket 4G Telkomsel Terbaru, 50GB Cuma Rp 50.000!
Ide dari pesan kampanye HP ini adalah, untuk membuat resonansi dengan audiens yang sebenarnya di luar rumah sibuk dengan tugas sehari-hari mereka.
Oleh sebab itu, Layar Kudo POS digunakan untuk menampilkan iklan video.
Nantinya, Layar-layar ini ditempatkan secara strategis, di beberapa konter checkout agar memiliki kedekatannya dengan konsumen.