Follow Us

Komunitas GoPay dan Alfamart Untuk Emak-Emak, Permudah Belanja dan Atur Keuangan

Arif Budiansyah - Rabu, 21 Agustus 2019 | 20:00
Launching komunitas GoPay
GoPay

Launching komunitas GoPay

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Terinspirasi dari semangat ibu-ibu masa kini untuk tetap eksis dan menambah ilmu serta pengalaman dengan bergabung di berbagai komunitas.

GoPay meluncurkan Komunitas GoPay Sahabat Ibu Pintar (GOSIP) bersama Alfamart pada hari ini, (21/8/2019), untuk memudahkan ibu-ibu masa kini berbelanja kebutuhan sehari-hari dan dapat mengatur keuangan dengan bijak.

Sejak soft launching pada Juni lalu, sudah ada 5.000 ibu yang mendaftar menjadi anggota komunitas GOSIP.

GoPay dan Alfamart bersinergi mendukung komunitas ibu di Indonesia dengan memberikanberbagai keuntungan bagi anggota berupa voucher diskon belanja di Alfamart.

Baca Juga: Pakai Standar QR Code, Toko Bisa Terima Pembayaran dari GoPay OVO Dana LinkAja Sekaligus

Serta, hadiah liburan ke Bali bagi lima komunitas yang paling banyak mendaftarkan anggotanya di GOSIP.

Untuk bergabung di Komunitas GOSIP, cukup dengan mendaftarkan diri melalui websitehttps://www.ibupintargopay.com dan mengisi data diri dan nomor yang digunakan untuk registrasi di Aplikasi Gojek.

Setelah akun terverifikasi, maka GoPay akan mengirimkan notifikasi bahwa pengguna sudah terdaftar menjadi member GOSIP dan langsung dapat menikmati keuntungan setiap bulannya.

Ibu-ibu Komunitas GOSIP yang hadir di acara launching hari ini juga berkesempatan mengikuti sharing session bersama berbagai narasumber.

Baca Juga: JNE Jalin Kemitraan Dengan Gopay, Opsi Pembayaran Bisa Lewat Digital

Mulai dari financial expert, pendiri komunitas Parentalk.id hingga komunitas Arisan MAPAN yang berbagi cerita bagaimana agar tetap bisa eksis dan produktif namun tetap cermat dalam mengatur keuangan.

Melihat antusiasme anggota Komunitas GOSIP pada hari ini, Ardelia melanjutkan, GoPay danAlfamart akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan penawaran menarik lainnya untukmasyarakat.

“Semangat ibu-ibu yang hadir hari ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat terusmemperluas jangkauan program sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang bisa merasakankemudahan yang dihadirkan ekosistem pembayaran digital GoPay di Alfamart dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutup Ardelia. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest