Follow Us

Khusus Millenial, Kartu Perdana Super 4G Smartfren Kuota 5GB Dibandrol Rp. 12.500

Wahyu Subyanto - Rabu, 24 Juli 2019 | 18:15
Ilustrasi main game online
Ilham

Ilustrasi main game online

Nextren.com – Memasuki pertengahan tahun 2019, Smartfren menghadirkan sebuah produk baru, yang dirancang khusus bagi generasi millenial, yaitu Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB.

Dibandrol seharga Rp. 12.500, selain kuota besar, Kartu Perdana Super 4G 5GB juga memberikan bonus gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan, karena produk ini ditujukan bagi millenials maka strategi komunikasi yang dilakukan berbeda.

Baca Juga: Dekati Segmen Milenial, IM3 Hadir di We The Fest 2019

“Dalam mengkomunikasikan produk ini, kami menggunakan pendekatan yang berbeda. Yaitu dengan melakukan campaign bertagar #GengGaulGue, dalam campaign ini kami juga menghadirkan beragam kegiatan."

"Mulai dari kuis dengan bermacam hadiah, hingga menghadirkan web series terbaru yang menggambarkan bagaimana kehidupan millenials sehari hari, perdebatan, hingga pertentangan yang mereka hadapi,” ujar Roberto.

Web series terbaru berjudul “Lady Giga” untuk produk ini, dan mulai ditayangkan pada 23 Juli 2019, di channel Youtube Smartfren.

Baca Juga: Dinginkan Ribut Pasca Pemilu 2019, TikTok Tantang Milenial Bersatu

Pemerannya adalah mereka yang bisa menggambarkan generasi millenials saat ini, seperti Anya Geraldine, putra Alm Uje Adiba Abidzar, Arif Alfiansyah, Elizabeth Angela Lorenza, Coki Pardede, dan juga Tretan Muslim.

Smartfren Super 4G Kuota 5GB
Smartfren

Smartfren Super 4G Kuota 5GB

sementara kuis #GengGaulGue bisa diikui dengan menunjukkan bagaimana hitznya geng kalian, share momen via Instagram dengan hashtag #GengGaulGue. Hadiahnya liburan ke Jogja, Modem WiFi Smartfren, Sneakers, hingga voucher pulsa dari Smartfren. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest