Follow Us

Dekati Segmen Milenial, IM3 Hadir di We The Fest 2019

Wahyu Subyanto - Senin, 15 Juli 2019 | 15:35
We The Fest 2019
Whe The Fest

We The Fest 2019

Nextren.com - We The Fest adalah salah satu acara musik terbesar di Jakarta, dan tahun ini berlangsung 19-21 Juli 2019.

Karena merasa segmen pengunjung Milenial sangat cocok dengan IM3 Ooredoo, maka operator berwarna merah kuning ini menjadi sponsor utama We The Fest 2019 dan menghadirkan Unlimited Experience.

Menjadi Official Telco Partner We The Fest, IM3 menyatakan bahwa hal ini menjadi fokus perusahaan untuk menciptakan ekosistem digital di segmen anak muda.

Menurut Fachroni Arifin, Senior VP Brand Management & Strategi Indosat Ooredoo, sesuai sangat IM3 Ooredoo untuk membebaskan kreativitas anak muda mereka menghadirkan pengalaman Unlimited dengan musik sebagai ekspresi tanpa batas, juga bidang seni lain.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 10 5G Dikabarkan Punya 3 Konfigurasi Penyimpanan

We The Fest 2019 menampilkan puluhan musisi Indonesia dan internasional, juga aktivitas di zona Art Village, Cinema Club, WTF Con, WTF Sinema Club dan Etas & Beats.

Art Village adalah spot khusus art and craft untuk pecinta seni, berupa karya mural dan komunitas seni Indonesia.

Baca Juga: Exchange Bitpoint Berhasil Temukan Crypto yang Dicuri Senilai Rp 32 M

Ada 3 experience berbeda di Unlimited Experience Some yaitu gabungan seni musik, gambar, fashion dan teknologi.

1. Unlimited movement: instalasi digital interaktif dengan teknologi video mapping

2. Unlimited remix, kolaborasi bola-bola interaktif yang saat disentuh, akan keluar musik digital harmonis.

3. Unlimited fashion art, pengunjung bisa mewarnai Tote bag exclusive mereka sendiri, hasilnya bisa dibawa gratis.

Festival seni We The Fest 2019 ini menampilkan beragam genre musik, di antaranya Troye Sivan, Rae Sremmued, Travis, Daniel Caesar, Alvvays, Bazzi, Anne-Marie, DEAN, Warpaint, Yaeji, Dewa 19.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest