Follow Us

LinkAja Kenalkan Jajaran Direksi, Ingin Hadirkan Terobosan Baru di Indonesia

Wahyu Subyanto - Kamis, 04 Juli 2019 | 18:46
Jajaran Manajemen LinkAja (kirike kanan), Haryati Lawidjaja COO LinkAja, Danu Wicaksana CEO LinkAja, Arman Hazairin CTO LinkAja, dan Edward Kilian Suwignyo CMO LinkAja
way

Jajaran Manajemen LinkAja (kirike kanan), Haryati Lawidjaja COO LinkAja, Danu Wicaksana CEO LinkAja, Arman Hazairin CTO LinkAja, dan Edward Kilian Suwignyo CMO LinkAja

Nextren.com – Setelah resmi diluncurkan pada Minggu, 30 Juni 2019 oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno, LinkAja kini menyatakan siap menjangkau masyarakat Indonesia hingga ke berbagai pelosok.

Sebagai perusahaan teknologi finansial yang bertujuan membantu meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia, sumber daya manusia LinkAja kini terus bertambah.

Jajaran top management berperan penting untuk mengatasi tantangan utama teknologi finansial, yaitu membiasakan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembayaran elektronik.

Hari ini (4/7) di kantor pusat LinkAja, jajaran top management LinkAja berbagi mengenai visi, misi dan keunikan brand ini, potensi cashless society tanah air yang sangat menjanjikan serta keunikan LinkAja yang siap membantu percepatan terwujudnya kemudahan transaksi keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga: Lenovo Z6 Resmi Meluncur Mulai Rp 3,9 Juta Dengan Chipset Terbaik Kelas Menengah

Selain CEO LinkAja Danu Wicaksana, hadir jajaran management LinkAja lainnya antara lain;

Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer (CMO) LinkAja

Pembayaran elektronik memang sudah akrab digunakan oleh masyarakat perkotaan, namun tujuan LinkAja untuk dapat diakses oleh beragam lapisan masyarakat secara merata di seluruh Indonesia tentulah bukan perkara mudah.

Berpengalaman di dunia komunikasi pemasaran membuat Edward Kilian yang bergabung bersama LinkAja sejak bulan Mei 2019 terus memikirkan beragam terobosan yang dapat membuat masyarakat Indonesia tertarik menggunakan LinkAja.

Baca Juga: Terungkap! Meizu Akan Segera Merilis Smartphone 5G Pada 2020

“Sebagai teknologi finansial tentu saja kami harus memikirkan bagaimana LinkAja dapat mengakomodir segala kebutuhan esensial masyarakat di Indonesia."

"Oleh karena itu LinkAja hadir bukan untuk berkompetisi dengan produk pembayaran elektronik sejenis melainkan menawarkan sebuah terobosan yang berbeda kepada masyarakat."

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest