Follow Us

Galaxy S7 Edge Ada Edisi Khusus "Batman Vs Superman"?

Fatimah Kartini Bohang - Selasa, 16 Februari 2016 | 11:21
Bocoran wujud Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge
@evleaks

Bocoran wujud Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

"The Dark Knight" dan "Man of Steel" akan bertarung pada pertengahan Maret 2016 mendatang. Setidaknya hal itu yang tampaknya sedang diupayakan Samsung.

Dilansir Nextren, Selasa (16/2/2016) dari DigitalTrends, Samsung dikabarkan bakal meluncurkan edisi spesial Galaxy S7 Edge "Batman Vs Superman".

Menurut sumber yang familiar dengan rencana tersebut, Galaxy S7 Edge edisi spesial itu akan disematkan pilihan wallpaper, ringtone, dan desain khusus bernuansa film dua superhero tersebut.

Samsung belum mengiyakan ataupun membantah keberadaan Galaxy S7 Edge edisi spesial. Namun, jika berkaca pada pengalaman sebelumnya, isu itu menjadi masuk akal.

Diketahui, Mei 2015 lalu Samsung juga menghadirkan Galaxy S6 Edge edisi spesial "Iron Man". Edisi itu hanya terbatas untuk 1.000 pembeli beruntung. Harganya pun relatif lebih mahal.

Selain edisi khusus "Batman Vs Superman", Galaxy S7 Edge juga dikabarkan akan hadir dalam edisi khusus hasil kolaborasi dengan penyanyi Korea Selatan. Edisi itu dikatakan bakal meluncur pada akhir tahun ini. Benar atau tidaknya lagi-lagi masih teka-teki.

Galaxy S7 dan S7 Edge segera dirilis pada 21 Februari mendatang, bertepatan dengan ajang MWC 2016 di Barcelona. Beberapa bocoran spesifikasi dan desainnya telah beredar di jagat maya.

Antara lain kapasitas baterai 3.000 mAh untuk Galaxy S7 dan 3.600 mAh untuk varian layar lengkung Galaxy S7 Edge. Layarnya menggunakan teknologi Super AMOLED yang diklaim hemat daya.

Duet Galaxy S7 juga diisukan hadir dengan prosesor Exynos 8890, kamera 12 megapiksel dan 5 megapiksel, layar 5,1 inci, RAM 4GB, kapasitas penyimpanan internal 64GB, dan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

Source : Digital Trends

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular