Follow Us

Hape Octa Core Advan i6C Kini Dijual Rp 849 Ribu Senin besok

Wahyu Subyanto - Minggu, 26 Mei 2019 | 10:39
Advan i6c warna biru dan putih
Advan

Advan i6c warna biru dan putih

Nextren.com - Pada Senin, 27 Mei 2019 mulai pukul 12.00 WIB, smartphone Advan i6C yang baru saja diluncurkan pekan lalu, akan dijual dengan diskon Rp 150.000.Advan i6C akan dijual cepat di ecommerce Shopee menjadi Rp 849.000 dari harga normal Rp 999.000. Selain potongan harga Rp 150.000, setiap pembelian i6C di Shopee pun akan gratis ongkos kirim. Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan menjelaskan, paska diperkenalkan Jumat, 17 Mei 2019, respon konsumen terhadap smartphone yang memiliki RAM 2 GB dan ROM 32 GB ini cukup tinggi.

Baca Juga: Situs Best Buy Hapus Pre-Order Samsung Galaxy Fold, Belum Layak Jual?“Dari laporan beberapa toko tempat penjualan Advan, juga konsumen yang mengirimkan pesan ke social media kami, banyak yang menanyakan tentang i6C.

Pada Jumat 17 Mei kita baru soft launching. Kami bersyukur bahwa responnya positif,” ucapnya.Mengapa flashsale harga menjadi Rp 849.00? Aria menjelaskan, jika Advan ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang benar-benar menginginkan Advan i6C sebagai teman baru menjelang lebaran.Seperti diketahui, Tunjangan Hari Raya (THR) sudah diterima oleh sebagian orang.

Baca Juga: Ada 2,5 Juta Pelanggan XL Mudik, Naik KA atau Mobil Dijanjikan Pasti Tercover 4G

Maka dari itu, Aria mengungkapkan jika Advan ingin berbagi kebahagiaan dengan penawaran harga special dengan potongan Rp 150.000 dan gratis ongkos kirim setiap pembelian i6C di Shopee.“Penawaran ini hanya satu hari saja dimulai pukul 12 siang pada Senin, 27 Mei,” ucapnya dalam keterangannya kepada Nextren.Lebih lanjut Aria menjelaskan, sebagai brand asli Indonesia, Advan hingga kini tetap menjadi satu-satunya merek lokal yang tetap bertengger pada Top 5 market share smartphone. Dari data IDC 2018, Advan menempati posisi ke-5 dengan market share 5%.

Baca Juga: Redmi 7A Resmi Dirilis di Tiongkok Dengan Spesifikasi Yang Minimalis

Advan i6C tampak belakang
Advan

Advan i6C tampak belakang

Secara desain, i6C menawarkan kemewahan dalam genggaman dalam dua pilihan warna. Warna putih dikombinasikan dengan garis emas mengelilingi bagian badan memberikan kesan elegan. Dipadukan dengan layar 5,5 inci HD rasio 18:9, serta fitur keamanan Face ID. Untuk performa, RAM 2 GB dan ROM 32 GB didukung dengan prosesor Octa Core dan menjalankan sistem operasi Android Oreo.

Baca Juga: Rekomendasi 12 Hape Terbaru Kelas Rp 2 Jutaan untuk Lebaran, Gesit Kamera Bagus

Untuk kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP, dan didukung baterai 2.450 mAh. Sementara untuk keamanan, tidak hanya Face ID yang ditawarkan, namun ada keamanan berlapis yakni Anti Theft.Advan i6C punya fitur duplikasi layar, yaitu tanpa memerlukan perangkat lain, apa yang ditampilkan pada layar i6C dapat diduplikasi ke TV pintar atau projector.Setiap pembelian i6C, akan dibundling dengan kartu perdana IM3 Ooredoo.

Baca Juga: Kuota 6 GB Telkomsel Cuma Rp 10 Sebulan Dijual Bareng Galaxy A10Konsumen dapat menikmati paket internet UNLIMITED dari IM3 Ooredoo, mulai dari gratis YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya. Aplikasi gratis tersebut seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Twitter, Facebook Messenger, transportasi online, hingga streaming film dan musik.Pelanggan yang membeli paket bundling ini dapat menikmati langsung paket internet UNLIMITED dan kuota utama hingga 12GB selama setahun. Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp 25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktif kartunya, dan dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet Unlimited tersebut.

Baca Juga: XL Home Tawarkan Internet Cepat Via Fiber Optic Mulai Rp 149 Ribu per Bulan

Advan berdiri pada tahun 1998 sebagai perusahaan asli Indonesia. Beragam produk telah diciptakan dan diproduksi oleh PT Bangga Teknologi Indonesia. Mulai dari Notebook, Tablet, PC, Smartphone, hingga aksesoris digital. Dari data yang dirilis International Data Corporation (IDC) sepanjang 2017, Advan menempati posisi ke-3 dengan market share 7,7%. Pada tahun tahun 2016, Advan berada di urutan ke-4 (6,8%). Dan pada tahun 2018, Advan tetap berada di Top 5. Advan yakin, bahwa teknologi adalah milik semua orang. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest