Follow Us

Grab Pamerkan Fitur Baru Grab Business Untuk Menunjang Para Pebisnis

Arif Budiansyah - Kamis, 23 Mei 2019 | 11:45
Grab membuat inovasi baru dengan nama Grab for business sebagai pengganti Grab for work.
Grab

Grab membuat inovasi baru dengan nama Grab for business sebagai pengganti Grab for work.

Laporan Wartawan NexTren, Arief Budiansyah.

NexTren.com - Grab, hari ini, (22/05) memperkenalkan sejumlah layanan terbaru dari Grab for Business sebagai solusi pengelolaan pengeluaran transportasi yang didesain khusus untuk kalangan pebisnis.

Grab for Business telah menjadi pilihan utama ribuan perusahaan di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Komitmen Grab selalu untuk berinovasi dalam menyediakan berbagai layanan guna memenuhi kebutuhan harian pelanggan termasuk pelanggan korporasi.

Grab for Business merupakan serangkaian solusi digital untuk pengelolaan pengeluaran transportasi yang fleksibel, transparan, dan aman termasuk perlindungan asuransi dan akses bantuan layanan pelanggan 24/7.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Mendapatkan Kode Promo Grab, Biar Bisa Berhemat!

Layanan ini menawarkan produktivitas, efisiensi baik dari segi waktu maupun biaya, serta pengalaman pelanggan yang lebih baik untuk kalangan profesional.

Perusahaan dapat mengelola kegiatan, kebijakan, dan laporan pengeluaran transportasi melalui platform terpadu, Grab for Business Portal.

Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia, mengungkapkan, "Perusahaan-perusahaan telah berhasil meningkatkan efisiensi sebesar 30% dan produktivitas karyawannya hingga 50% sejak menggunakan layanan Grab for Business."

Mulai dari perjalanan, bukti pembayaran, hingga proses klaim dapat dengan mudah dilakukan baik oleh perusahaan maupun pekerja profesional melalui Grab for Business.

Baca Juga: Go-Jek dan Grab Pasang Tarif Baru Hari Ini, Berikut Daftar Lengkapnya

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest